Sukses

Minum Kopi di Kafe, Vicky Prasetyo Diapit Dua Wanita Cantik

Vicky Prasetyo belakangan kedapatan sedang bersama dua orang wanita cantik.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Vicky Prasetyo yang kita kenal, selama ini memang kerap dekat dengan wanita-wanita cantik. Setelah menjalin hubungan dengan Angel Lega hingga menikah, Vicky Prasetyo pun seolah mulai berubah sikap agar tidak lagi dicap playboy oleh sebagian masyarakat.

Vicky Prasetyo sendiri terbilang pintar dalam merayu wanita-wanita cantik. Sebelum menikah dengan Angel Lelga saja, Vicky pernah menjalin hubungan asmara dengan Zaskia Gotik, Deasy Kitaro, Iva Lola, hingga Ratu Meta.

Namun sebulan setelah menikah dengan Angel Lelga, tersebar sebuah foto yang memperlihatkan Vicky Prasetyo sedang bersama dua wanita cantik di sebuah kafe. Foto tersebut disebarkan oleh salah satu akun gosip di Instagram.

Dari situ, banyak yang menuding Vicky Prasetyo tengah menjalin hubungan istimewa dengan salah satu wanita dalam foto tersebut. Meskipun, dalam fotonya itu Vicky Prasetyo dan kedua wanita itu tidak saling bersentuhan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dekat

"Ikut ngupi dungssss. Tapi jangan kopi pietnam yaks. Ntar dicampur ama si anida. Ehh itu pose emang sengaja lagi pose tau mau di putu apa gimana yaks. Hmmmm... Kerut kerut kening dah," tulis pengguna akun @lambe_turah itu sebagai keterangan fotonya, Selasa (6/3/2018).

Beragam komentar dari warganet langsung tumpah tak lama setelah foto tersebut diunggah. Kebanyakan dari mereka mempermasalahkan pose Vicky Prasetyo yang tengah diapit dua wanita cantik setelah berstatus suami Angel Lelga.

3 dari 4 halaman

Meramalkan

Bahkan, sampai ada yang meramalkan bahwa rumah tangga Vicky Prasetyo dengan Angel Lelga akan bermasalah karena kehadiran foto tersebut.

"Ntar bakalan ada surat gugatan lagi terus makin famous habis itu kontrak nikahnya selesai. Suka heran artis nggak ada bakat malah terkenal dengan sensasi di mana-mana. Makin hancur," kata seorang warganet.

"Ya elah baru nikah dengan super heboh, wkwk ni manusia masih aja dibikin tenar," timpal warganet lainnya. "Supaya diundang jadi bintang tamu lagi nih maunya.. ntar ribut sama Angel terus cerei deh.. sinetron," ujar yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Cisca Martinez

Menelusuri lebih jauh, diketahui salah satu wanita yang berada di samping Vicky Prasetyo itu adalah pedangdut bernama Cisca Martinez. Selama ini, Cisca memiliki julukan Janda di Bawah Umur alias Jamur.

Dalam berbagai informasi yang ditemukan di dunia maya, Cisca sudah menjadi janda di usia 16 tahun. Belum ada penjelasan dari Vicky Prasetyo apakah dirinya dan Cisca saat ini sedang terlibat proyek, urusan bisnis, atau hal lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini