Sukses

Panggilan Sayang Chicco Jerikho pada Putri Marino Usai Menikah

Setelah menikah, Chicco Jerikho punya panggilan sayang untuk sang istri, Putri Marino.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti kehidupan Chicco Jerikho dan Putri Marino usai resmi menjadi pasangan suami istri pada 3 Maret 2018. Momen itu dibagikan di akun Instagram pribadi masing-masing.

Chicco Jerikho tak sungkan lagi mengunggah kemesraannya dengan Putri Marino. Dan Chicco pun telah memiliki panggilan sayang untuk sang istri.

Dalam sebuah pose, tampak Chicco Jerikho dan Putri Marino yang seperti tampil topless dalam foto hitam putih. Ia pun meledek istrinya yang baru beberapa hari dinikahinya, di akun Instagramnya, Selasa (6/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Panggilan sayang

Usai menggelar pernikahan pernikahan privat, Chicco Jerikho pun mengumumkan panggilan sayangnya untuk Putri Marino.

"Ci luk baaaaa !!! Paling demen gangguin si unyiii kalau lagi serius #mrandmrsjerikho," tulis Chicco Jerikho sebagai keterangan foto.

 

3 dari 5 halaman

Dapat Pujian

Kehidupan awal pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino jauh dari serius. Walau begitu keduanya tetap tampil mesra dan saling melempar pujian.

Seperti kala Chicco Jerikho menjelaskan tentang Bali pada Putri Marino tanpa malu, sang istri pun mengatakan, "Ganteng banget Bli (panggilan untuk lelaki Bali yang lebih tua)."

 

4 dari 5 halaman

Tukar Pasangan

Baru saja menikah, Chicco Jerikho dan Putri Marino sudah bertukar pasangan. Perbuatan mereka ini hanyalah becandaan saja.

Lagi pula, mereka bertukar pasangan dengan sahabat sendiri yaitu Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan.

 

5 dari 5 halaman

Intim dengan 12 Wanita

Chicco Jerikho senang, pernikahannya bisa disaksikan oleh sahabat-sahabatnya. Chicco pun berpose dengan 12 wanita cantik yang mengenakan gaun berwarna hijau sebagai bridesmaid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini