Sukses

Park Shin Hye - Choi Tae Joon Akhirnya Mengaku Pacaran

Sempat menyangkal, kali ini Park Shin Hye dan Choi Tae Joon mengakui ada hubungan asmara di antara keduanya.

Liputan6.com, Seoul - Aktris Park Shin Hye dan Aktor Choi Tae Joon sempat dilanda rumor tengah menjalin hubungan asmara. Tapi kala itu, baik pihak Park Shin Hye dan Choi Tae Joon menyangkal kabar tersebut.

Pada Rabu (7/3/18), Park Shin Hye dan Choi Tae Joon kembali dikabarkan berkencan. Berbeda dari kabar sebelumnya kali ini baik Park Shin Hye dan Choi Tae Joon mengakui adanya hubungan di antara keduanya.

Dilansir dari Allkpop Rabu (7/3/18) agensi dari Park Shin Hye dan Choi Tae Joon mengonfirmasi hubungan pasangan ini.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tertarik

Agensi Park Shin Hye, SALT Entertainment mengatakan, "Park Shin Hye dan Choi Tae Joon adalah teman dekat, tetapi mereka mulai tertarik satu sama lain sejak akhir tahun lalu. Mereka berdua saling mendukung satu sama lain. Silakan perhatikan hubungan mereka berdua yang baru saja dimulai." ujarnya.

3 dari 4 halaman

Akhir Tahun Lalu

Agensi Choi Tae Joon, Huayi Brothers juga mengatakan, "Kami sudah memeriksa kabar kencan ini. Mereka telah berkencan sejak akhir tahun lalu." ujarnya.

4 dari 4 halaman

Makan Bersama

Sebelum kedua agensi mengeluarkan pernyataannya, media Korea Selatan Dispatch juga mengeluarkan beberapa bukti foto saat keduanya terlihat makan malam bersama di restoran keluarga Park Shin Hye. Choi Tae Joon juga sempat terlihat menjemput Park Shin Hye di apartemennya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.