Sukses

Bertemu Aliando, Pengakuan Bianca Jodie Bikin Gagal Paham

Usai tersisih dari ajang pencarian bakat menyanyi, kesedihan Bianca Jodie sedikit terobati dengan kehadiran Aliando Syarief.

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron muda berbakat Aliando Syarief cukup lama menghilang dari pemberitaan. Pasalnya, bintang Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) itu belum juga terlihat kembali syuting untuk sinetron atau film terbaru, usai menyelesaikan perannya di sinetron SCTV Siapa Takut Jatuh Cinta pada pertengahan Desember 2017 lalu.

Meski terbilang sunyi dari pemberitaan, penggemar masih tetap menyebut namanya sesekali. Misalnya saat berita Prilly Latuconsina yang mengumumkan hubungan asmaranya dengan pemain film Maxime Bouttier beberapa waktu lalu. Prilly adalah lawan main Aliando di GGS yang kerap diharapkan penggemar berpacaran.

Baru-baru ini, Aliando kembali jadi bahasan seru penggemar setelah fotonya dipajang oleh seorang kontestan Indonesian Idol yang baru tersisih, Bianca Jodie. Lewat akun Instagram pribadinya, Bianca Jodie membagikan foto ketika bertemu Aliando di sebuah restoran.

Sejak tampil di Indonesian Idol, Bianca Jodie memang sudah sering dibicarakan karena pengakuannya sebagai fans berat Aliando atau disebut juga Alicious. Bianca Jodie bahkan tak ragu mengungkap fakta di balik keikutsertaannya di kompetisi karena itu akan jadi kesempatannya bisa bertemu sang idola.

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertemu Idola

Keponakan dari artis yang juga dokter Reisa Brotoasmoro tersebut akhirnya berhasil menggapai mimpinya. Meski tak menjadi jawara Indonesian Idol, Bianca Jodie tetap bisa bertemu Aliando.

Tak dijelaskan apakah pertemuannya tanpa sengaja atau memang sudah dijanjikan. Sejumlah penggemar Aliando pun langsung memberikan ucapan selamat padanya.

“everything happens for a reason #meninggal,” tulis Bianca Jodie dalam keterangan fotonya.

3 dari 4 halaman

Gagal Paham

Tagar #meninggal yang ia tulis sempat membuat banyak orang gagal paham. Namun banyak dari mereka yang akhirnya memahami jika itu adalah ungkapan Bianca Jodie tentang perasaannya bisa bertemu sang idola. Fotonya itu pun menuai ribuan komentar dan diberi tanda suka hingga lebih dari 350 ribu.

Sementara itu, Aliando Syarief sepertinya masih akan vakum dari jagat akting untuk waktu yang lama. Padahal tahun 2017 lalu, Aliando terbilang cukup eksis dengan bermain di beberapa sinetron dan berakting pula di film. Di awal tahun, wajah Aliando bersanding dengan Adipati Dolken dan Jefri Nichol dalam film Pertaruhan.

4 dari 4 halaman

Sinetron SCTV

Aliando lalu kembali main bareng Jefri di sinetron Ramadhan SCTV, Pesantren & Rock n' Roll Reborn. Selain itu, namanya juga ada di daftar pemain sinetron SCTV Mawar dan Melati bersama Natasha Wilona. Ia lalu melengkapi trio Rizky Nazar, Cut Syifa, dan Megan Domani, ikut meramaikan sinetron SCTV lainnya Jodoh Yang Tertukar.

Aliando Syarief juga melejit lewat peran Satya di Siapa Takut Jatuh Cinta. Sayangnya saat berada di puncak rating, Aliando Syarief malah memutuskan hengkang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.