Sukses

Sinopsis Sodrun Merayu Tuhan: Video Meriana Bikin Bebi Viral, Jai Tak Terima?

Berikut Sinopsis Sodrun Merayu Tuhan yang akan tayang sore ini.

 

Liputan6.com, Jakarta Meski performa ratingnya tak setinggi tiga sinetron andalan SCTV lainnya, Sodrun Merayu Tuhan terbilang cukup sukses. Tempati slot pukul 16.30 WIB, sinetron produksi Sinemart ini tak terasa bahkan sudah bertahan hampir tiga bulan ini tayang di SCTV.

Selain memikat lewat chemistry manis Rizky Nazar dan Cut Syifa, Sodrun Merayu Tuhan juga menyedot perhatian untuk akting dan peran nyeleneh yang dimainkan Aldi Taher. Setiap episode, ada saja tingkah konyol yang dilakukan tokoh Jai tersebut. Lantas, ada kejadian apalagi yang akan diperbuat Jai kali ini? Yuk, simak bocoran Sinopsis Sodrun Merayu Tuhan yang akan tayang Rabu, 7 Maret 2018 sore ini.

Sodrun mendapat telepon dari pengacara perusahaan yang memberitahu soal para karyawan yang menuntut gaji karena perusahaan sudah tidak punya uang cash. Sodrun tak mau Meriana dengar karena bisa shock. Sopiah kesal sama karyawan yang tidak mengerti situasi kalau perusahaan sedang tidak ada duit tapi malah menuntut gaji.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Sodrun bilang ke Boy kalau dia mau jual mobil mamanya untuk menutupi pembayaran gaji karyawan. Boy mau bantu menjualkan. Sodrun pun menyerahkan kunci mobil pada Boy. Sopiah takut setelah mobil Meriana, mobil Sodrun juga akan dijual. Sopiah bilang kalau ia tidak ikhlas. Sopiah bahkan minta komisi kalau mobil benar-benar dijual.

Sementara itu, umbul-umbul sudah di pasang di pinggir jalan. Warga juga sudah siap memegang bendera dan spanduk. Jai dkk, Pak Kades dan Bu Kades serta beberapa warga, sudah menunggu di pinggir jalan. Namun mereka malah bingung karena Bebi Bohay cuma lewat saja. Jai telpon tapi malah dibohongi Omat dan Nining yang bilang kalau rute mereka menuruti kata produser acara.

Pak Kades dan Bu Kades memarahi Jai yang susah sekali mau melamar Bebi Bohay. Padahal kata Jai, Bebi adalah pacarnya. Jai jadi curiga kalau ini hanya akal-akalannya Nining dan Omat yang mau menjauhkannya dari Bebi. Mereka sepertinya takut kehilangan keuntungan dari Bebi. Ihin dan Ojat datang melapor kalau mereka melihat Bebi datang ke rumah Meriana.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Bebi Bohay ditanya reporter soal rumah yang ia kunjungi sekarang. Nining menjelaskan kalau ini rumah ibu Meriana, pendukung berat Bebi yang beritanya viral kemarin. Meriana disebutnya berjasa karena Bebi bisa dapat SMS banyak. Bebi mau Meriana juga bisa diwawancara.

Sodrun merasa keberatan ada wawancara dengan Meriana karena Meriana lagi sakit. Tapi Bebi bersikeras kalau Meriana adalah penggemarnya yang telah membantu membuat videonya viral. Nining juga ikut memaksa mau wawancara Meriana.

Sopiah datang dan minta dia saja yang diwawancara. Sopiah malah cerita kalo Bebi harusnya gagal ke Jakarta. Reporter mau menyudahi wawancara tapi Sopiah belum puas. Reporter lalu mengajak buru-buru pergi naik mobil, meski dikejar Sopiah. Sodrun dan Khadijah jadi tertawa melihat kelakuan Sopiah.

Kelucuan mereka selengkapnya bisa disimak di Sodrun Merayu Tuhan yang akan tayang sore ini mulai pukul 16.30 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.