Sukses

Amanda Rawles Dapat Tantangan Baru di Film Perfect Husband

Amanda Rawles menjadi anak SMA di film yang diproduksi Screenplay Films dan Legacy Pictures ini.

Liputan6.com, Jakarta Tantangan besar dirasakan Amanda Rawles saat menerima tawaran bermain dalam film The Perfect Husband. Akan tetapi, artis berdarah Jawa-Australia ini mengaku sangat senang karena memainkan karakter Ayla di film yang diproduksi Screenplay Films dan Legacy Pictures ini.

Ayla, peran yang dimainkan Amanda Rawles, digambarkan sebagai anak SMA kelas 3 yang memiliki kekasih seorang anak band bernama Ando (Maxime Bouttier).

Melihat pergaulan anaknya yang dianggap sudah kelewat batas, ayah Ayla yaitu Tio (Slamet Rahardjo) akhirnya menjodohkan Ayla dengan anak temannya, Arsen (Dimas Anggara).

Banyak konflik yang disuguhkan dalam film ini. Itulah yang membuat Amanda Rawles merasa senang berperan sebagai Ayla. 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Urakan

"Aku jadi anak SMA ya, sama seperti kehidupan nyata aku. Cuma ya bedanya digambarkan agak urakan. Sampai mama aku nanya kenapa Amanda jadi kayak gini sih," katanya sambil tertawa di sela-sela peluncuran trailer film di Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

Meski terbalut dalam genre drama, namun Amanda mengaku keluar dari zona nyamannya karena harus melakukan eksplorasi lebih.

"Beda ama karakter dalam film sebelumnya, bahkan dengan karakter sebenarnya. Ini yang aku tunggu. Bikin orang surprise orang saat nonton. Bisa dibilang senakal-nakalnya aku, enggak seperti Ayla," tutur Amanda.

3 dari 4 halaman

Labil

Film ini sangat menarik karena bagi Amanda Rawles dekat dengan kehidupannya. Itu karena ada seorang temen yang memiliki karakter seperti Ayla yang labil, emosian.

"Jadi dalam 1 scene bisa senang, kemudian marah-marah dan nangis. Dan film ini unik yah, enggak ketebak karakternya," kata Amanda Rawless.

 

4 dari 4 halaman

Adegan Berkesan

Menurut Amanda Rawless, ada adegan yang paling bekesan di film The Perfect Husband. "Scene nonton konser pacarku (Ando) di klub bar, aku tuh sampai capek banget, padahal aku cuma syuting. Itu bakal dingat terus sih sama aku karena hal itu pertama kalinya dan ternyata seru juga yah," kata Amanda. 

Film yang mulai tayang 12 April 2018 ini juga dibintangi oleh Dimas Anggara, Slamet Rahardjo, Bunga Zainal dan Tanta Ginting.

 

Sumber:  Bintang.com

Reporter: Anto Kribo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini