Sukses

Gandeng Vanesha Prescilla, Adipati Dolken Bikin Penggemar Patah Hati

Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken semakin terbuka ke publik.

Liputan6.com, Jakarta - Euforia Dilan 1990 benar-benar membius pecinta film Tanah Air. Aksi Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan memerankan Dilan dan Milea sukses bikin penonton terbawa perasaan alias baper.

Bahkan tidak sedikit orang yang berharap Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan menjadi pasangan kekasih di dunia nyata. Sayangnya, apa yang diharapkan penggemar tidak sesuai dengan kenyataannya.

Terlepas dari film Dilan 1990, Vanesha Prescilla beberapa kali tepergok jalan bareng Adipati Dolken. Foto-foto kebersamaan mereka pertama kali disebar oleh sejumlah akun Instagram gosip.

Baik Vanesha Prescilla maupun Adipati Dolken, belum juga angkat bicara soal kedekatan mereka. Namun belum lama ini terungkap foto mesra keduanya saling memberikan kecupan di pipi.

 

 Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Liburan ke Jepang

Baru-baru ini Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken diketahui pergi berlibur ke Jepang. Kabarnya, keluarga Vanesha juga ikut serta dalam perjalanan ke Negeri Sakura tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Terbuka

Sepulangnya dari Jepang, Adipati Dolken tak lagi malu-malu mengumbar kemesraannya dengan Vanesha ke publik. Selasa (6/3/2018), Adipati mengunggah foto dirinya bersama Vanesha.

Di foto tersebut, Adipati terlihat melingkarkan tangannya di lengan Vanesha. Tidak hanya itu, keduanya juga kompak mengenakan jaket jeans.

 

4 dari 5 halaman

Patah Hati

Kebersamaan Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla sukses membuat banyak wanita di luar sana patah hati. "Ga iklaaaas gua ga iklaaas," ujar @debinurk.

"Potek dah hati aing," sahut @nida_nidaku.

 

5 dari 5 halaman

Sudah Lama Mengagumi

Vanesha Prescilla dan Adipati pertama kali dipertemukan dalam proyek film Teman Tapi Menikah. Sang sutradara Rako Prijanto mengungkap, Adipati terlihat cemburu saat Vanesha dipertemukan dengan lawan main pria selain dirinya.

"Gue panggil (pemain) yang menjadi pacar Dodot (panggilan Adipati), Sasa biasa aja. Tapi pas gue panggil yang jadi pacar Sasa, mata Dodot mulai cemburu dan kikuk. Dia juga jaga jarak," ujar Rako Prijanto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.