Sukses

Riasan Nikahnya Dipuji, Begini Kata Istri Chicco Jerikho

Istri Chicco Jerikho, Putri Marino, lebih menyukai konsep sederhana dalam riasan wajahnya saat menikah.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Putri Marino dan Chicco Jerikho yang digelar di Bali, 3 Maret 2018 lalu, telah menyita perhatian publik. Tak hanya karena konsep acara yang sederhana dan romantis, tetapi juga riasan wajah mempelai wanita yang begitu memesona.

Tanpa bulu mata palsu, bedak berlapis, atau eye shadow dramatis, istri Chicco Jerikho itu justru tampil anggun dengan sentuhan tipis sang penata rias. Pujian warganet pun membanjiri lini masa media sosial.

"Saya kira malah ga make up. Ini mah kyk mau kmall tapi cakepnya aduhh bkin iri," tulis akun @toserbabibie di Instagram.

"Minimalis bgt make upnya. malah kyk ga d make up ini mah. tp emank dah dasarnya cantik sih," tulis akun @reshy_naa_heru.

Ternyata, kesederhanaan riasan wajah tersebut memang keinginan Putri Marino. Alih-alih ingin membuat para hadirin pangling, istri Chicco Jerikho itu justru menjadi dirinya sendiri.

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Neko-Neko

"Awalnya aku bilang, aku pengin konsepnya sangat sederhana, enggak neko-neko, dan benar-benar kayak kami. Jadi diri kami sendiri saja. Jadi pas makeup, aku bilang bahwa aku enggak mau yang berlebihan ya," ujar Putri Marino saat ditemui di Ecology Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

3 dari 4 halaman

Simple

Tak hanya itu, kesederhanaan Putri Marino juga digambarkan dengan pakaian dan aksesori yang serba minimalis. Menurutnya, memang itulah karakteristik dirinya dan Chicco Jerikho.

"Sudah segini saja, enggak usah pakai bulu mata. (Pakai) Anting pun lupa. Sudahlah enggak usah pakai anting. Kalung pun aku enggak pakai. Terus jadi benar-benar simple, sesuai dengan karakter kami berdua. Kami sangat simple," lanjut Putri Marino.

4 dari 4 halaman

Didukung Chicco Jerikho

Sebagai suami, Chicco Jerikho tak pernah menuntut Putri Marino berdandan tebal di pernikahannya. Hal terpenting bagi mantan kekasih Laudya Cynthia Bella itu adalah kelancaran pernikahan sakral mereka.

"Chicco sangat support, jadi apa pun yang aku suka dia selalu support. Jadi dia bilang, 'kamu enggak dandan pun enggak apa-apa'. Dia memberikan aku kebebasan, kalau mau dandan ya sudah, enggak (dandan) pun enggak apa-apa. Yang penting acara pernikahan lancar," tutup Putri Marino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.