Sukses

Sarwendah Curhat soal Rumah Tangganya dengan Ruben Onsu

Kehidupan rumah tangga Sarwendah dan Ruben Onsu jauh dari kabar miring.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan rumah tangga Sarwendah dan Ruben Onsu jauh dari kabar miring. Keduanya selalu tampil harmonis bersama buah hati mereka, Thalia Putri Onsu.

Ruben Onsu pun menjadi pria yang bertanggung jawab terhadap keluarga. Tanpa lelah, sahabat Ivan Gunawan ini bekerja keras.

Baru-baru ini, Ruben Onsu harus menjalani tes terkait kesehatannya. Melalui akun Instagram, Selasa (6/3/2018), sang istri, Sarwendah pun mencurahkan kisah rumah tangganya.

"Inilah wajah lelah nya, dia suami pekerja keras dan bertanggung jawab, saat dilarang untuk kerja jawaban nya “yank ada saat nya nanti kalau aku gak di perlukan lagi, aku akan punya waktu banyak dan istirahat banyak katanya," ungkap istri Ruben Onsu membuka cerita.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Curhat Bareng

Kesibukan Ruben Onsu dan Sarwendah di dunia hiburan tak membuat keduanya lupa memiliki rumah tangga. Mereka menyempatkan waktu untuk saling berbagi cerita.

"Setiap mau tidur kami selalu cerita bersama," lanjut Sarwendah. 

 

3 dari 5 halaman

Tak Salah Pilih Pasangan

Ruben Onsu merasa tak salah memilih pasangan hidup. Di kala dirinya terjatuh, Sarwendah-lah yang siap membantunya.

"Saat ini memang saya lg focus dengan kesehatan nya, yg terus membaik. Saya sebagi istri trs memantau dan mendampingi nya di saat dia down, dia suka mengadu semua nya ke saya jika ada yg mengganggu pikiran nya," tambahnya. 

 

4 dari 5 halaman

Berikan Kebahagiaan

Dunia hiburan membawa nama Ruben Onsu melambung. Kariernya yang melesat, tak membuatnya sombong.

"Dia tidak ingin org tahu kalau dia lelah, dia bilang kepada saya yg hanya ingin di berikan adalah senyuman nya dan membuat org lain tertawa juga tersenyum," cerita Sarwendah.

 

5 dari 5 halaman

Doa

Di akhir cerita, Sarwendah tak lupa untuk selalu mendoakan Ruben Onsu agar tetap semangat menjalani hari-harinya.

"Ini suasana ku malam ini, apapun yg org katakan atau org lihat saat dia bekerja, hanya aku yg tahu dia adalah laki2 yg cinta keluarga dan penuh tanggung jawab,Doaku untuk suamiku untuk selalu semangat,Love u Sayang," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.