Sukses

Piala Oscar Frances McDormand Hampir Dicolong Orang

Piala Oscar milik Frances McDormand sempat berpindah tangan tanpa persetujuan pemiliknya.

Liputan6.com, Los Angeles - Pemenang Aktris Terbaik dalam Piala Oscar 2018, Frances McDormand, hampir saja tertimpa nasib sial.

Baru saja menerima trofi kemenangan hasil jerih payahnya lewat film Three Billboards Outside Ebbing, Missouri, piala Oscar tersebut hampir dicuri orang.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (7/3/2018), peristiwa ini terjadi saat Frances McDorman menghadiri Governors Ball usai malam puncak Piala Oscar 2018 pada 4 Maret lalu.

Pria yang melakukan tindakan tak terpuji ini, diketahui bernama Terry Bryant.

 

Simak juga video menarik berikut ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menangis Tersedu-sedu

Belum jelas bagaimana cara Terry Bryant mencuri piala milik Rose McDormand. Namun, aktris berusia 60 tahun tersebut sempat terlihat menangis tersedu-sedu di luar lokasi acara tersebut.

Ia disebut meninggalkan Governors Ball bersama suaminya, sineas Joel Coen, setelah menyerah melakukan pencarian atas pialanya tersebut.

3 dari 4 halaman

Di Tempat Lain

Setelahnya, Frances McDormand terlihat hadir dalam acara pesta pasca-Oscar lainnya di Wallis Center for Performing Arts. Ia terlihat tak memegang pialanya.

"Seseorang mencoba mencuri piala Oscarku di Governors Ball. Lihat saja nanti ada orang yang mencoba meloakkannya," tutur Frances McDormand pada produser Jason Blum.

4 dari 4 halaman

Akhirnya Ditemukan

Untungnya, piala ini akhirnya ditemukan. Seorang fotografer melihat seorang pria yang bukan merupakan pemenang Oscar, tengah memegang piala tersebut. Pria ini adalah Terry Bryant.

Pria ini akhirnya menyerahkan kembali piala milik McDormand tersebut tanpa perlawanan. Kepolisian Los Angeles meringkus pria ini, dan sempat memeriksakannya ke rumah sakit. Ia kini ditahan dengan uang jaminan sebesar US$ 20 ribu, atau sekitar Rp 275 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.