Sukses

Ini Fakta di Balik Kabar Pernikahan Luna Maya

Luna Maya tampil cantik dalam balutan busana pengantin dengan konsep internasional dan adat Jawa.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, Luna Maya mengejutkan semua orang dengan foto-foto dirinya yang tampil bak seorang pengantin. Wanita berusia 34 tahun itu tampil dengan dua riasan berbeda.

Di foto pertama, Luna Maya didandani dengan konsep pengantin internasional. Luna terlihat mengenakan gaun putih lengkap dengan veil dan hiasan kepala.

Menurut sang penata rias, Luna Maya ingin tampak seperti pengantin Korea atau Jepang untuk konsep internasional. Pada foto berikutnya, bintang film Cinta Silver itu didandani seperti pengantin Jawa.

Rambutnya disanggul dan diberi hiasan ronce melati. Berbeda dengan konsep internasional, kali ini riasan wajahnya terlihat lebih tebal terutama di bagian mata serta bibir.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menikah?

Penampilan Luna Maya seperti pengantin pun jelas menimbulkan rasa penasaran publik. Tidak sedikit dari mereka yang menduga Luna Maya akan menikah.

Apalagi di salah satu unggahannya, penata rias ini menyatakan bahwa Luna adalah seorang calon pengantin. "The bride to be (calon pengantin) @lunamaya," tulisnya.

 

3 dari 5 halaman

Percobaan Makeup

Belum ada pernyataan resmi dari Luna Maya terkait foto-foto yang beredar ini. Namun, lewat Instagramnya, sang penata rias mengungkapkan bahwa Luna kemarin tengah melakukan percobaan makeup pernikahan.

"Trial wedding makeup," tulis Victoria.

 

4 dari 5 halaman

Tujuan Utama

Akan tetapi, dugaan warganet tidak terbukti benar adanya. Tujuan utama Luna Maya didandani sebagai pengantin bukanlah untuk menikah, melainkan untuk keperluan film terbarunya yang bertajuk Sabrina.

 

5 dari 5 halaman

Christian Sugiono

Salah satu akun Instagram gosip @igtainment mengunggah foto Luna Maya dan Christian Sugiono tampil bak pengantin Jawa. Keduanya akan beradu akting di film Sabrina.

"Pemotretan @lunamaya & @csugiono untuk film Sabrina #sabrinathemovie," begitu isi keterangan dalam foto tersebut.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.