Sukses

Jennifer Aniston dan Brad Pitt Menikah dengan Gaya Negeri Dongeng?

Isu Jennifer Aniston dan Brad Pitt kembali bersama terus beredar, termasuk pernikahan yang akan mereka lakukan.

Liputan6.com, Jakarta Setelah lebih dari satu dekade berpisah, Jennifer Aniston dan Brad Pitt dikabarkan kembali bersama. Isu itu beredar karena Jennifer Aniston dan Brad Pitt telah bercerai dari pasangan masing-masing.

Jennifer Aniston mengumumkan bercerai dari suaminya, Justin Theroux, akhir Februari 2018. Brad Pitt tengah mengalami drama perceraian dengan Angelina Jolie sejak tahun lalu.

Kabar lain menyebutkan, Brad Pitt dan Jennifer Aniston telah kembali bersama secara diam-diam sejak tahun lalu, termasuk menghabiskan Natal bareng. Hal itu dikabarkan menjadi pemicu perceraian Brad Pitt dan Jennifer Aniston dari pasangannya masing-masing.

Kini, mereka dilaporkan telah memasuki hubungan yang lebih serius, memberikan kesempatan kedua dalam kisah cinta mereka. Bahkan, keduanya juga berencana untuk segera menikah, diwartakan RadarOnline, Selasa (7/3/2018)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pesta Negeri Dongeng

Sebuah sumber mengatakan, Jennifer Aniston dan Brad Pitt ingin menggelar pesta pernikahan bak negeri dongeng. Mereka tak sabar menggelarnya, menandai kembalinya kisah cinta mereka.

3 dari 5 halaman

Tak Sabar

"Brad dan Jen tak sabar memperbarui hubungan mereka. Keduanya tak sabar dengan akhir cerita bahagia," ungkap seorang sumber.

4 dari 5 halaman

Pesta di Hawaii

Kabar lain dari National Enquirer melaporkan, Brad Pitt dan Angelina Jolie menggelar pesta di Hawaii. Acara pernikahan itu merupakan kejutan dari teman-teman dan sahabat keduanya.

5 dari 5 halaman

Hoax?

Namun, hingga kini, kabar kedekatan Brad Pitt dan Jennifer Aniston belum mendapatkan konfirmasi. Seperti dikutip GossipCop, Brad Pitt dan Jennifer Aniston belum resmi kembali sebagai pasangan.

Keduanya tengah sibuk mengurus perceraian mereka. Jennifer Aniston pun tak mau kembali ke pelukan Brad Pitt, diwartakan Us Magazine.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.