Sukses

Agar Tidak Bosan, Ini Cara Verrel dan Natasha Wilona Saat Sibuk Syuting

Berperan sebagai Vino (Verrel Bramasta) dan Laras (Natasha Wilon) pada sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta membuat para penonton jatuh cinta

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal Verrel Bramasta dan Natasha Wilona. Artis muda berbakat tersebut kerap tampil di layar kaca. Salah satunya membintangi sinetron berjudul ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’.

Mereka berperan sebagai Vino (Verrel Bramasta) dan Laras (Natasha Wilon) pada sinetron tersebut. Tayangan tersebut mampu berada di posisi teratas perolehan rata-rata dengan pencapaian TVR, 5,5 % dan share 22,7 %.

Selain tayangan yang menarik, daya tarik lainnya ialah kemampuan akting para bintang muda berbakat yang diperankan oleh Verrel Bramasta dan Natasha Wilona. Meraih kesuksesan tak segampang membalikkan telapak tangan, perlu kerja keras, syuting berjam-jam bahkan sampai tengah malam misalnya.

“Ya, sinteron ini kan stripping, jadi biasanya dimulai dari pagi hingga tengah malam. Nah, kalau lagi nunggu syuting biasanya kami-- Verrel Bramasta dan Natasha Wilona—sering foto-foto dan main games di ponsel,” Imbuh Verrel Bramasta saat press conference sinetron ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’ di SCTV Tower, Rabu (7/3/2018).

Mengenai ponsel, Verrel Bramasta mengatakan memerlukan smartphone dengan kualitas mumpuni. Dan bisa memberikan kebutuhan dan keinginan dirinya. Maka dari itu, mereka menggunakan Advan G2 yang menemani mereka saat syuting.

“Advan G2 adalah ponsel yang lengkap, apalagi baterai yang besar. Jadi tak perlu bolak-balik charge ponsel. Selain itu, smartphone tersebut mempunyai 16 MP pada kamera depannya. Jadi, kalau selfie, wajah jadi detail dan tambah cantik,” ujar  Natasha Wilona.

Sementara itu, Head of Digital Marketing, Ulez Hulaesuddin, mengatakan Advan G2 mampu menghasilkan hasil foto atau selfie lebih tajam dan detail. Dengan taglilne ’selfie in detail’ ponsel tersebut mampu memberikan banyak cerita bagi penggunannya. Maka dari itu, Advan G2 menjadi sponsor utama dalam sinetron ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’.

“Advan G2 cocok bagi mereka pecinta selfie. Dan berjiwa muda seperi mereka-- Verrel Bramasta dan Natasha Wilona--. Untuk itu, Advan G2 menyasar pengguna selfie, yang ingin menghasilkan foto lebih tajam, detail, dan fun,” imbuh Ulez Hulaesuddin.

Perlu diketahui, Advan G2 hadi rdengan kpasitas baterai 3500 mAh. Dikemas dengan desain unibody tipis dan membuat nyaman saat digenggam. Selain itu, Advan G2 dilengkapi dengan Face ID, yang mengenali titik-titik wajah pada perangkat.

Tak hanya itu, Advan G2 juga mempunyai Super Apps Lock, yang bisa melindungi akses aplikasi tertentu dengan menggambar bebas sebagai kode akses masuk ke smartphone. Lalu, Advan G2 mempunyai fitur Anti-Theft yang bisa melacak, mengambil foto, lock, ataupun wipe data pada smartphone.  

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini