Sukses

Sinopsis Orang Ketiga: Firasat Buruk Yuni Setelah Kejatuhan Cicak

Berikut sinopsis Orang Ketiga yang akan tayang malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Orang Ketiga jadi salah satu andalan baru SCTV merebut perhatian pemirsa setia. Pasalnya, meski tayang di jam yang terhitung cukup larut, sinetron ini justru menuai prestasi menggigit. Ratingnya tak pernah merosot dari Top 5, bahkan malah sering memimpin para pesaing di posisi puncak.

Rabu, 7 Maret 2018 ini, Orang Ketiga akan menembus episode ke-80. Padahal, sinetron yang menggandeng deretan pesinetron papan atas ini baru akan genap dua bulan tayang pada 15 Maret mendatang. Lantas, sudah sampai mana kisah rumah tangga Afifah (Naysilla Mirdad) dan Aris (Rionaldo Stokhorst) yang diwarnai kehadiran Yuni (Marshanda) tersebut? Berikut bocoran sinopsisnya.

Aris dan Yuni keluar dari kantor ke parkiran bersama. Aris mau antar Yuni pulang karena sudah malam. Tak sengaja, Aris malah melihat Afifah yang tampak ketiduran di mobil Rangga (Samuel Zylgwyn). Aris kaget dan langsung menghampiri. Afifah terbangun, kaget dan bingung melihat tubuhnya diselimuti jas Rangga.

Rangga minta Aris tidak mencurigainya. Aris yang serba salah, berusaha menahan kesal. Ia pun lalu mengajak Afifah pulang bersamanya. Afifah senang karena bisa pulang sama Aris. Afifah bahkan mengajak Yuni juga. Awalnya, Yuni menolak tapi Afifah terus memohon. Afifah mau ini jadi pembuktian kalau Afifah sudah benar-benar tidak marah sama Yuni dan juga Aris.

Di dalam mobil, Afifah nampak tersenyum. Ia senang akhirnya tahu rasanya lembur. Afifah minta maaf selama ini sering merepotkan Aris padahal Aris pasti capek karena sering lembur. Tiba-tiba, Afifah merasa lapar dan mengajak Aris dan Yuni makan dulu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Yuni miris melihat Afifah yang tampak mesra ke Aris saat melayani makan. Yuni berusaha makan sendiri sampai tiba-tiba ia kaget karena kepalanya kejatuhan cicak. Yuni menjerit sampai piring makanannya tumpah dan pecah. Afifah dan Aris juga kaget. Afifah malah jadi cemas tahu Yuni kejatuhan cicak di kepala. Afifah bilang kalau itu pertanda sial akan kehilangan orang yang dicintai. Yuni jadi panik kepikiran Adit.

Paginya, Afifah terlihat minum kopi sama Desi (Indah Indriana). Afifah cerita dengan penuh semangat kalau kemarin pergi sama Rangga buat cek lokasi. Afifah mengakui kalau selama ini dia sudah salah soal Rangga. Rangga yang kebetulan mau menghampiri Desi, mendengar Afifah memujinya. Rangga jadi kegeeran dan senyum-senyum sendiri.

Afifah melihat kedatangan Rangga, jadi mendelik kesal. Tapi Afifah meyakinkan Desi kalau Rangga baik padanya karena cinta sekali ke Desi. Afifah menduga kebaikan Rangga biar ia mau mendukung mereka. Desi malah tampak cemas tahu Afifah sudah anggap Rangga baik. Desi takut lama-lama Afifah akan suka dengan perhatian Rangga.

Afifah pamit ke Aris mau berangkat duluan ke tempat outing karena dia harus kerja. Di sana, Afifah kerja menyiapkan semuanya di tempat event itu. Meski kesal karena disuruh-suruh, tapi ia tetap sabar. Rangga melihat dan mau bantu. Rangga bantu membereskan barang tapi tanpa sengaja malah bersentuhan tangan dengan Afifah. Afifah tertegun, begitupun dengan Rangga. Tapi seketika Afifah kembali marah-marah dan minta Rangga tidak memegang tangannya. Mereka pun jadi berantem lagi.

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

 

Rombongan mulai berdatangan. Ada Aris dan Kiara juga di sana ingin menyambut Afiah. Di sisi lain, Yuni dan Adit juga datang. Para rombongan lalu diberi waktu buat cek in dan acara bebas bersama keluarga. Afifah kecapekan dan membuat Aris tersenyum. Aris bahkan memijat kaki Afifah sampai Afifah kaget.

Aris minta maaf karena gara-gara dia Afifah jadi ingin mandiri. Tapi aris juga kagum karena ternyata Afifah bisa. Afifah tertegun, terharu mendengar perkataan Aris. Aris kembali meyakinkan kalau dia tidak akan mengecewakan Afifah lagi. Yuni tak sengaja melihat dan mendengar semuanya. Sambil menahan pedih, Yuni akhirnya mengajak Adit ke tempat lain.

Yuni dan Adit berjalan ke arah sungai. Sambil melewati jembatan, Yuni berusaha menikmati liburan sama Adit. Mainan remote control dari Ivan yang Adit bawa mendadak jatuh ke sungai dan tersangkut. Adit mau mengambilnya tapi dilarang Yuni. Yuni mau minta tolong orang dulu dan menyuruh Adit menunggu. Yuni bergegas pergi, tapi Adit malah terpeleset lalu jatuh ke sungai. Adit menjerit minta tolong, namun Yuni sudah tak terlihat.

Apakah Adit bisa selamat? Dan benarkah firasat buruk Yuni selama ini ternyata akan ditinggalkan Adit? Lantas, akankah Aris kembali membantu Yuni dan membohongi Afifah lagi? Saksikan selengkapnya di Orang Ketiga malam ini mulai pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.