Sukses

Gading Marten Ungkap Perjalanan Cinta Chicco Jerikho - Putri Marino

Tak lebih dari tiga bulan menjalani masa pacaran, Chicco Jerikho akhirnya resmi menikahi kekasih hatinya, Putri Marino.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lebih dari tiga bulan menjalani masa pacaran, Chicco Jerikho akhirnya resmi menikahi kekasih hatinya, Putri Marino.

Seperti diketahui, Chicco Jerikho dan Putri Marino telah menggelar acara pemberkatan pernikahan di Nusa Dua, Bali, pada akhir pekan lalu, Sabtu 3 Maret 2018.

Sejumlah pihak mungkin bertanya-tanya, apa alasan Chicco Jerikho mantap menikahi perempuan yang baru tiga bulan dikenalnya itu.

Sebagai sahabat yang tahu proses pendekatan Chicco dan Putri, Gading Marten pun memberi bocoran.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sifat Mandiri

Salah satu yang membuat Chicco Jerikho terpikat pada Putri Marino adalah kemandiriannya sebagai seorang wanita.

Putri Marino dianggap memiliki sifat yang berbeda dari mantan-mantan Chicco sebelumnya.

 

3 dari 4 halaman

Ojek Online

"Pertama kali baru mau dekat sama Putri kita tahu deh tuh semua. Dari yang si Putri enggak mau dijemput katanya 'enggak usah, enggak usah dijemput, aku mau naik ojek online,' Chicco bilang, 'enggak apa-apa aku yang nyamper'," ucap Gading Marten di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (7/3/2018).

"Di situ kita bilang, wah ini cewek bener nih, ini yang harus lo kejar nih. Si Putri ini beda banget sama cewek-cewek yang sebelumnya Chicco pernah kenal. Mandiri banget, Putri orangnya enggak manja, berprestasi," lanjut dia.

4 dari 4 halaman

Niat Serius

Chicco Jerikho juga sempat mengutarakan pada Gading Marten bahwa ia memang serius ingin menikahi Putri Marino. Rupanya mantan kekasih Laudya Cynthia Bella ini memang serius dengan perkataannya.

"Gua bahagia sih dia memang pernah bilang ke gua, dia cerita, 'Yang ini yang mau gua kawinin', tapi gue enggak nyangka secepat itu," ucap suami Gisella Anastasia itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.