Sukses

Siapa Takut Jatuh Cinta, Sinetron Paling Unik bagi Verrell Bramasta dan Natasha Wilona

Siapa Takut Jatuh Cinta duduki rating teratas

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta menjadi salah satu andalan SCTV. Saat ini, sinetron yang dibintangi oleh Verrell Bramasta dan Natasha Wilona ini sudah memasuki episode 170.

Bahkan, sinetron tersebut dianggap sebagai sinetron paling unik yang pernah dibintangi Verrell Bramasta. pasalnya, banyak pengalaman yang ia lewati bersama sang kekasih, Natasha Wilona.

Hal itu disampaikan langsung oleh Verrell Bramasta dalam acara konferensi pers di Senayan City, Jakarata Selatan, Rabu (7/3/2018).

"STJC (Siapa Takut Jatuh Cinta) ini menurut aku judul yang paling unik. Kemarin kami syuting di kapal sampai mual-mual. Hari ini syuting di pantai seharian. Tapi tetap didukung teknis yang bagus," kata Verrell Bramasta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Selalu Bersama

Hal itu menjadi lebih unik lagi karena selama menjalani proses syuting sinetron tersebut, Natasha Wilona selalu bersama-sama dengan kekasihnya tercinta.

"Iya, kan barengan. Vino (Verrell) susah, Laras (Natasha) ikut susah. Kalau Vino senang Laras baru ikut senang," timpal Natasha Wilona.

3 dari 5 halaman

Syuting Sehat

Biasanya, dalam setiap produksi sinetron akan selalu menguras waktu dan tenaga para kru dan pemain yang terlibat. Namun tidak untuk di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini.

Pasalnya, Sinemart selaku rumah produksi sinetron ini menerapkan program syuting sehat. Untuk itu Verrell Bramasta tetap memiliki waktu yang cukup untuk beristirahat.

"Enggak pernah sampai malam, kalau di Sinemart ada syuting sehat. Kalau syuting pagi, paling malam selesai jam 12," kata Verrell Bramasta.

4 dari 5 halaman

Selalu Teratas

Siapa Takut Jatuh Cinta memang selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Buktinya, selama beberapa waktu terakhir Siapa Takut Jatuh Cinta selalu berada di peringkat teratas dalam rating dan share-nya.

Hal itu diungkapkan oleh Banardi Rachmad, selaku VP Programming Acquisition SCTV di acara yang sama.

"Hari ini STJC sudah tayang sampai 170 episode. Rating dan share-nya sangat bagus dan konsisten di posisi teratas. Ini jadi penyemangat buat kami untuk memberikan yang terbaik. Mudah-mudahan ini bisa panjang dan meraih kesuksesan," kata Banardi Rachmad.

5 dari 5 halaman

Terus Mengembangkan

Dari situ, Banardi Rachmad juga berjanji akan terus mengembangkan kualitas dari sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Apalagi, dalam sinetron ini mereka memiliki dua pemeran andalan mereka yaitu Verrell Bramasta dan Natasha Wilona.

"Kami akan terus mengembangkan, karena persaingan saat ini tlevisi lain enggak akan diam, terutama yang tayang di slot STJC. Salah satunya andalan STJC adalah peran Verrell Bramasta dan Natasha Wilona," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.