Sukses

Nikah Muda, Putri Marino Tak Takut Kariernya Redup

Putri Marino telah resmi dinikahi oleh pria pilihan hatinya, Chicco Jerikho.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Marino telah resmi dinikahi oleh pria pilihan hatinya, Chicco Jerikho, di Bali, Sabtu, 3 Maret 2018.

Putri Marino melangsungkan pernikahan dengan Chicco Jerikho setelah tiga bulan menjalani hubungan sebagai pasangan kekasih.

Putri Marino menikah dengan Chicco Jerikho di usia 24 tahun, di tengah karier keaktrisannya yang sedang bersinar terang. Seperti diketahui, 2017 lalu, ia sukses meraih Piala Citra sebagai Aktris Terbaik berkat perannya sebagai Lala di film Possesif.

Dengan statusnya yang telah resmi menjadi seorang istri, apakah Putri Marino tak takut kariernya akan meredup?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Santai

"Enggak ada sama sekali, ketakutan nanti karier aku bakal turun segala macam itu enggak ada sama sekali gitu. Ya, jadi memang enggak takut," kata Putri Marino di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

3 dari 4 halaman

Tak Halangi Karier

Semua ketakutan itu terkalahkan dengan rasa yakinnya terhadap sosok Chicco Jerikho. Putri Marino percaya statusnya sebagai seorang istri tak akan menghalangi kariernya di dunia perfilman.

"Walaupun banyak orang yang bilang sayang banget lo put abis menang Piala Citra. Karier kamu juga baru banget di duni film dan kamu memutuskan untuk menikah. Bukan masalah itu sih sebenarnya, tapi karena aku sudah yakin dia," ia menjelaskan.

4 dari 4 halaman

Diatur Tuhan

Dia yakin, jodoh dan rezeki sudah diatur oleh Tuhan. "Kamu pengin spend your life dengan dia selamanya, jadi kenapa harus ditunda tunda gitu. Rezeki itu pasti bakal datang sih menurut aku enggak masalah juga kan nikah," Putri Marino menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini