Sukses

Gisella Anastasia Izinkan Gading Marten Beradegan Mesra dengan Wanita Lain

Sebagai istri, Gisella Anastasia mengerti bahwa Gading Marten bisa bersikap profesional terhadap peran yang diambilnya dalam film.

Liputan6.com, Jakarta - Biasa bergabung di film sebagai pemeran pendamping, lewat film Love for Sale, Gading Marten dinobatkan sebagai pemeran utama.

Dalam film garapan Andibachtiar Yusuf itu, Gading Marten berperan Richard dan dipasangkan dengan Della Dartyan sebagai Arini.

Berperan sebagai sepasang kekasih, Gading Marten dituntut untuk melakukan adegan mesra dengan Della Dartyan.

Tentu saja Gading Marten harus mendapat lampu hijau dari sang istri, Gisella Anastasia, sebelum mengambil peran tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diizinkan

Tak seperti apa yang dibayangkan, ternyata Gisella Anastasia mengizinkan Gading Marten untuk mengambil peran tersebut. Sebagai istri, ia mengerti bahwa sang suami bisa bersikap profesional terhadap peran yang diambilnya dalam film.

"Waktu dapet script-nya langsung bilang sama Gisel ini gimana ada adegan love scene-nya terus dia yang malah meyakinkan 'ya harus profesional dong ambil aja, kayak lu diterima aja'. Eh tahu-tahu diterima," ucap Gading Marten di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (7/3/2018).

 

3 dari 4 halaman

Tanya Lawan Main

Gisella Anastasia juga sempat bertanya siapa yang menjadi lawan main sang suami. Setelah disebut nama Della Dartyan, ibunda Gempita Nora Marten itu pun tak keberatan.

"Dia sempat tergantung ceweknya siapa, mungkin dia tidak mau saya bermain dengan mantan-mantan saya haha. (Gisel) bilang iya terus dia bilang siapa tau aku dapet peran gitu sama Rio Dewanto, bercanda gitu," ujarnya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Jomblo Tua

Richard diceritakan sebagai seorang jomblo tua yang hidup sendirian dalam waktu yang sangat lama. Ia kemudian menemukan cintanya, Della Dartyan melalui aplikasi pencarian jodoh.

Love for Sale akan tayang di bioskop seluruh Tanah Air pada 15 Maret 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.