Sukses

Main Sinetron Bareng, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Bahagia

Verrell Bramasta mengaku bahagia bisa sering bersama Natasha Wilona dalam beberapa judul yang sama

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritis Verrell Bramasta dan Natasha Wilona memang selalu harmonis. Kebahagiaan selalu terpancar dari keduanya.

Ditambah lagi, keduanya kerap dipersatukan dalam beberpa program yang sama. Salah satunya adalah sinetron andalan SCTV, Siapa Takut Jatuh Cinta.

Natasha Wilona pun mengaku bahagia bisa mendapatkan kesempatan tersebut.

"Pastinya kita bersyukur dan seneng juga sih karena kita juga enggak nyangka, enggak pernah merencanakan gimana, ya segala sesuatu yang dimulai dari hati yang tulus," kata Natasha Wilona dalam jumpa pers sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kerja Sama

Hal tersebut diamini oleh sang kekasih, Verrell Bramasta.

"Iya lah pasti seneng banget bisa kerja sama pacar sendiri apalagi alhamdulillah tahun ini banyak job bareng juga dan ini lebih enak. Kalau nggak kerja bisa planning liburan bareng gitu aja," timpal Verrell Bramasta.

3 dari 5 halaman

Jenuh

Namun, hal tersebut tidak selalu berjalan mulus. Frekuensi bertemu yang terlalu sering juga bisa menimbulkan kejenuhan.

Untungnya, keduanya menjadikan hal tersebut sebagai tantangan dalam menjalani hubungan.

"Justru itu tantangan, kalau kebanyakan orang ketemu pas enak-enak aja, pas lagi weekend. Kalau kita yang benar-benar dari bangun tidur sampai malam pulang tuh ketemu satu sama lain," kata Verrell Bramasta lagi.

4 dari 5 halaman

Lebih Mengenal

Dari situ lah yang kemudian membuat keduanya semakin mengenal satu sama lain tahu bagaimana cara menghadapinya ketika salah satunya sedang marah.

"Jadi sudah tahu lah dia ini kalau lagi kesel gimana kalau lagi bete justru itu yang bikin deket lebih kenal satu sama lain," lanjut Verrell Bramasta.

5 dari 5 halaman

Partner

Kendati sering dalam satu lokasi syuting, keduanya tetap menjaga profesionalisme. Baik Natasha Wilona dan Verrell Bramasta bisa membedakan dimana saat mereka bekerja, dan saat mereka berpacaran.

"Sama sih aku kaya gitu juga lebih kenal sama satu sama lain, kita juga di lokasi syuting kan sudah kaya partner kerja, di luar lokasi syuting baru jalan bareng baru kaya pasangan. Kalau lagi syuting sama-sama profesional karena kadang-kadang walaupun syuting satu judul kadang lokasi aku di mana, dia di mana," tutup Natasha Wilona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.