Sukses

Sinopsis Inikah Cinta: Astha Hilang dan Keluarga Panik

Serial India Inikah Cinta melanjutkan kisahnya hari ini di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Inikah Cinta melanjutkan kisahnya, Kamis (8/3/2018). Serial India ini menjadi salah satu tayangan favorit di SCTV setiap hari. 

Pada episode Inikah Cinta hari ini dikisahkan Astha hilang dan anggota keluarga mulai panik. Shlok pergi ke rumah untuk mencari Astha, tapi tidak menemukannya di sana.

Aditi melanjutkan rencananya untuk membunuh Astha. Sementara itu, Varad menggunakan GPS untuk melacak lokasi telepon Astha. Akankah mereka berhasil menyelamatkannya? Bagaimana Kisah selengkapnya Inikah Cinta?

Ternyata Shlok menemukan Astha dan menyelamatkannya dari Aditi. Aditi akhirnya mengaku bahwa dia adalah saudara perempuan Swati Gayatri dan mengatakan bahwa Shlok bertanggung jawab atas kondisi Swati setelah kecelakaan itu terjadi.

Shlok kemudian bertemu Swati dan meminta maaf kepadanya. Astha menginginkan Shlok menjaga Swati. Swati meninggal di depan keluarga Agnihotri dan Shlok hancur. Dia sangat marah dengan Anjali karena telah menyembunyikan kenyataan yang sebenarnya. Astha berusaha menghiburnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini