Sukses

Tampil Pertama Kali Usai Nikah, Chicco Jerikho Bangga Pamer Cincin

Hanya empat hari usai menikah, Chicco Jerikho langsung disibukkan dengan urusan pekerjaan.

Liputan6.com, Jakarta Chicco Jerikho dan Putri Marino telah meresmikan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan. Seperti diberitakan sebelumnya, pasangan yang baru pacaran tiga bulan ini telah menikah di Bali pada 3 Maret 2018.

Hanya empat hari usai menikah, Chicco Jerikho langsung disibukkan dengan urusan pekerjaan. Chicco Jerikho hadir di acara press screening dan gala premier dari film yang diproduserinya, Love for Sale.

Gading Marten yang berperan sebagai bintang utama film Love for Sale menyampaikan selamat secara langsung kepada suami Putri Marino tersebut.

"Selamat buat Chicco Jerikho. Jadi memang rencananya hari ini datang ke premier untuk menunjukkan kalau dia tidak jomblo lagi," ucap Gading Marten sembari tertawa di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (7/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pamer Cincin

Pembawa acara kemudian menimpali. Ia meminta Chicco Jerikho untuk memperlihatkan cincin pernikahan yang melingkar di jari manisnya.

 

3 dari 5 halaman

Tersenyum

Dengan malu-malu pria berusia 33 tahun itu pun mengangkat tangannya dan memerkan cincin pernikahannya yang berwarna perak. Senyum penuh kebahagiaan tak bisa disembunyikan dari raut wajahnya.

 

4 dari 5 halaman

Beda dari Artis Lain

Dengan sifat humorisnya, Gading Marten kembali meledek sahabatnya terkait pernikahan. Dia berkata bahwa pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino tak diendorse sama sekali seperti artis kebanyakan.

 

5 dari 5 halaman

Ogah Bicara

"Bukan endorse. Ini baru artis. Ini baru artis," ungkap Gading Marten. Mendengar ini, pemain Filosofi Kopi itu hanya geleng kepala seraya tertawa. Sayangnya dalam kesempatan itu Chicco Jerikho enggan buka suara sedikit pun terkait hari bahagianya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.