Sukses

Makin Lengket, Caisar Ajak Kekasih Umrah Bareng?

Caisar semakin berani memamerkan kemesraannya dengan Almaratu Intan.

Liputan6.com, Jakarta - Hati komedian Caisar kini tengah berbunga-bunga. Pasalnya, saat ini Caisar sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita bernama Almaratu Jannah alias Almaratu Intan.

Kabarnya, Almaratu Intan merupakan mantan asisten Indadari, mantan istri Caisar. Almaratu diketahui pernah menjadi salah satu admin dari bisnis pakaian milik Indadari.

Namun, setelah kabar hubungannya dengan Caisar terkuak ke publik, Almaratu dinyatakan sudah tidak lagi bekerja untuk Indadari.

"Assalamualaikum by_indadarilovers. Terhitung tanggal 16 Februari 2018 admin (Almaratu Intan)sudah tidak lagi menjadi bagian dari @by_indadari," tulis akun Instagram bisnis milik Indadari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Buka Travel Umrah

Setelah tak lagi bekerja dengan Indadari, Almaratu Intan kini diketahui tengah merintis bisnis travel umrah. Melalui Instagramnya, kekasih Caisar itu mempromosikan bisnis barunya.

"Bismillah.. PT. DARUL HAROMAIN Izin Umroh: 740/2016 ; IATA: 1531490," tulisnya di keterangan foto.

 

3 dari 5 halaman

Umrah dengan Caisar

Tak lama kemudian, Caisar muncul dan memberikan komentar di unggahan Almaratu Intan tersebut. Komedian berusia 28 tahun itu mengutarakan keinginannya untuk umrah bareng sang kekasih.

"asyikkk nnti umroh nya bareng kamu sebagai keromantisaan dalam bidang cinta rock n roll @almaratu_intan," ungkap Caisar yang kemudian diamini oleh Almaratu.

"@caisar_yang_belomsempurna Aamiin Insyaa Allah, banyak doa minta sama Allah yaahh.. niat baik pasti Allah qobul semangattttt," jawab Almaratu.

 

4 dari 5 halaman

Juara di Hati

Almaratu tampaknya sudah benar-benar menggantikan sosok Indadari di hati Caisar. Apa pun yang dilakukan Almaratu pasti membuat Caisar bahagia.

"Alhamdulilah @almaratu_intan bilang kalo aku tanvam,bukan tampan tapi diriku tetap bersyukur hehehhee juara deh di hatiku @almaratu_intan," cerita Caisar di Instagramnya.

 

5 dari 5 halaman

Dijodohkan

Setelah diketahui pernah bekerja dengan Indadari, Almaratu Intan sempat dicap sebagai pelakor. Merasa dipojokkan, kekasih Caisar ini pun buka suara. Almaratu menjelaskan bahwa dirinya tak merebut Caisar, melainkan dijodohkan oleh Indadari.

"Assalamualaikum saya hanya mau clearin aja.. klo saya tidak pernah merebut laki org, sperti yg kalian bilang, ini bukti chat caisar dan ummi indadari Beliau sendiri yang menjodohkan saya dengan caisar. Semoga perkataan kalian menjadi ladang pahala untuk saya terimaksih Aamiin," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini