Sukses

Sering Terlihat Mesra, Justin Bieber - Selena Gomez Malah Putus Lagi?

Belakangan kerap terjadi perselisihan antara Justin Bieber dan Selena Gomez.

Liputan6.com, Los Angeles - Sepanjang beberapa bulan belakangan ini, Justin Bieber dan Selena Gomez kerap terlihat mengumbar kemesraan. Baik di lapangan hoki, pinggir jalan umum, sampai pantai di Jamaika.

Meski begitu, kini muncul satu berita tak mengenakkan tentang Justin Bieber dan Selena Gomez.

Pasangan ini dikabarkan tengah mengambil break alias rehat sejenak dari hubungan mereka. Meski begitu, Selena Gomez dan Justin Bieber belum mengucap kata putus.

Hal ini dikonfirmasi oleh sejumlah sumber yang dekat dengan keduanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rehat

Dilansir dari E! News, Kamis (8/3/2018), renggangnya hubungan keduanya terjadi karena baru-baru ini ada perselisihan antara mereka.

"Mereka punya banyak perselisihan kecil belakangan ini, dan ada satu pertengkaran yang akhirnya meledak dan membuat mereka memutuskan untuk rehat," ujar sumber tersebut.

3 dari 4 halaman

Perasaan Tetap Sama

Untungnya, hingga saat ini mereka masih berkomunikasi secara rutin. "Mereka saling mengontak sepanjang waktu dan perasaan mereka satu sama lain belum berubah," kata sumber ini menambahkan.

4 dari 4 halaman

Berjarak

Sang sumber juga yakin keduanya masih akan tetap menjalin hubungan. "Mereka pasti akan kembali bersama dan mereka belum putus, tapi mereka butuh sedikit waktu untuk mengambil sedikit jarak satu sama lain."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.