Sukses

Sebelum Ngaku Pacaran, Park Shin Hye - Choi Tae Joon Lempar Kode di Instagram

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sempat mengisyaratkan hubungan mereka melalui Instagram?

Liputan6.com, Seoul - Pasangan seleb Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akhir-akhir ini mendapat perhatian publik, menyusul terungkapnya hubungan mereka.

Kedua aktor dan aktris Korea Selatan itu akhirnya mengakui mereka sedang menjalani hubungan spesial. Padahal, hal ini sempat dibantah beberapa kali. Agensi keduanya juga membenarkan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon mulai bertemu satu sama lain menjelang akhir tahun lalu.

Setelah konfirmasi itu, penggemar keduanya baru menyadari satu hal dalam sebuah unggahan Instagram Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Keduanya diperkirakan saling berkomunikasi dan mengisyaratkan hubungan mereka melalui Instagram. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Barang yang Sama

Dilansir dari Allkpop Kamis (8/3/2018), unggahan itu menunjukkan Park Shin Hye berbagi selfie mengenakan jaket merah pada 22 Desember 2017. Hal yang sama juga dilakukan oleh Choi Tae Joon yang juga berbagi selfie dengan jaket yang sama persis pada 20 Januari 2018.

Publik percaya bahwa jaket merah yang mereka kenakan adalah barang pasangan alias couple item.

Lewat foto ini, banyak yang percaya kedua pasangan tersebut secara diam-diam mengekspresikan kasih sayang lewat media sosial. Pasalnya, hal seperti ini jamak dilakukan oleh pasangan selebritas K-Pop yang menyembunyikan kisah asmaranya. 

 

3 dari 4 halaman

Berpacaran

Seperti diberitakan sebelumnya, meski sempat membantah adanya hubungan antara keduanya, pada Rabu (7/3/18), Park Shin Hye dan Choi Tae Joon mengakui adanya hubungan di antara keduanya.

Dilansir dari Allkpop Rabu (7/3/18) agensi dari Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sudah mengonfirmasi hubungan pasangan ini.

4 dari 4 halaman

Makan Bersama

Sebelum kedua agensi mengeluarkan pernyataannya, media Korea Selatan Dispatch juga mengeluarkan beberapa bukti foto saat keduanya terlihat makan malam bersama di restoran keluarga Park Shin Hye. Choi Tae Joon juga sempat terlihat menjemput Park Shin Hye di apartemennya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini