Sukses

Vebby Palwinta Pilih Skripsi ketimbang Pacaran

Vebby Palwinta belum memiliki kekasih baru usai putus dari Baim Wong.

Liputan6.com, Jakarta - Vebby Palwinta mengaku masih jomblo usai kisah cintanya berakhir dengan Baim Wong. Dara 21 tahun itu mengutarakan, dirinya masih betah dengan kesendiriannya. Padahal Vebby Palwinta santer dikabarkan dekat dengan mantan artis cilik, Umay, setelah memberikan hadiah papan skate board.

Bagi Vebby Palwinta, ia sudah menganggap Umay seperti adiknya sendiri. Vebby Palwinta menegaskan bahwa tak ada jalinan spesial antara dirinya dengan Umay.

"Enggaklah, ya kali. Aku sama dia memang sudah lama kenal, waktu itu syuting bareng juga. Jadi kalau orang bilang ada hubungan apa aku sama Umay ya sebenarnya sama saja kayak teman pada umumnya," ujar Vebby Palwinta ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

"Cuma memang kemarin tuh kebetulan pas ditanya 'Memang lu mau apa?' terus kata dia (Umay) 'Gue mau ini (skate board) dong Veb' ya sudahlah memang karena mama juga sudah bilang 'Sudahlah kak belikan saja, kasihan'. Jadi ya sudah aku belikan. Memang enggak ada apa-apa," sambung Vebby.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Mau Pacaran

Saat ini Vebby belum memikirkan untuk menjalin asmara lagi dalam waktu dekat. Sebab dirinya ingin merampungkan skripsinya yang sempat terbengkalai. Terlebih Vebby sempat cuti kuliah demi pekerjaan.

"Kalau dibilang belum membuka diri, memang lagi enggak fokus ke sana. Sekarang lagi sibuk proposal skripsi. Skripsi kan memang belum jadi, ini masih proposal skripsi sekarang tuh masih fokus untuk memikirkan temanya apa, terus maunya nanti gimana gitu. Sama bayar yang kemarin kan sempat cuti juga," ucap Vebby Palwinta.

3 dari 4 halaman

Belum Pasti

Hingga saat ini, Vebby Palwinta belum menemukan judul yang pas untuk membuat proposal skripsinya. Ia masih mencari tema yang tepat untuk skripsinya.

"Masih aku pikirkan sih, soalnya belum ada fix-nya gitu temanya apa," katanya.

4 dari 4 halaman

Fokus Bisnis

Tak hanya itu, Vebby juga sedang menyusun strategi dalam usahanya. Saat ini, dua hal itu yang sedang dipikirkan oleh Vebby Palwinta ketimbang memikirkan asmara.

"Terus habis itu ada bisnis juga, jadi kayak sekarang lagi membagi waktunya," jelas pemain film Otajin ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.