Sukses

Kebiasaan Manis Putri Marino pada Chicco Jerikho

Kemesraan Putri Marino dan Chicco Jerikho baru terlihat setelah keduanya resmi menjadi pasangan suami istri 3 Maret 2018 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Kemesraan Putri Marino dan Chicco Jerikho baru terlihat setelah keduanya resmi menjadi pasangan suami istri 3 Maret 2018 lalu. Padahal, sejak menjalin asmara tiga bulan lalu Putri sudah romantis.

Uniknya, Putri Marino kerap mengungkapkan rasa cintanya pada Chicco Jerikho dengan cara yang berbeda. Dan itu menjadi salah satu hobinya.

Ya, Putri Marino punya segudang kebisaan dalam seni. Selain jago akting, pemain film Posesif ini juga sering menulis puisi. 

Dan Putri Marino pun selalu mengirimkan puisi-puisinya tersebut pada Chicco Jerikho melalui kartu pos.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Awal Pacaran

"Iya jadi aku tuh punya kebiasaan buat ngasih dia puisi di postcard dari awal pacaran. Dari awal kita jadian aku selalu ngasih dia postcard isinya puisi aku. Senang banget dia," kata Putri Marino saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

 

3 dari 5 halaman

Pertahankan Kebiasaan

Hingga menikah, Putri Marino juga masih mempertahankan kebiasaannya itu. Ia ingin rasa cintanya pada Chicco Jerikho bersemi setiap hari melalui untaian kalimat indah yang dia buat.

 

4 dari 5 halaman

Senang

"Aku memang membiasakan hal itu dan sampai sekarang pun aku masih suka nulis puisi. Aku tulis di postcard dan aku kirim ke dia. Aku juga senang ngelakuinnya," jelas aktris berusia 24 tahun tersebut.

 

5 dari 5 halaman

Wujudkan Mimpi

Dengan bakat menulis yang dimiliki, Putri Marino juga menyimpan keinginan besar bahwa suatu saat ia bisa menulis sebuah buku. Dengan demikian, cewek yang sempat digadang-gadang kekasih Adipati Dolken ini percaya bahwa masyarakat luas bisa ikut menikmati karyanya.

"Pengen banget sih dibikin buku. Semoga suatu saat nanti bisa bikin buku tentang puisi atau novel yang berangkat dari puisi aku. Itu salah satu impian, semoga terealisasi," imbuh Putri Marino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.