Sukses

Diam-Diam, Ilham Smash Resmi Menikah?

Beredar foto pernikahan Ilham Smash dengan Nadine Syahria.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lagi bersama grup Smash, nama Ilham smash mulai tak terdengar. Tiba-tiba, ia membawa kabar gembira.

Ilham Smash baru saja meresmikan hubungannya dengan Nadine Syahria di hadapan penghulu. 

Kabar tersebut semula berawal dari unggahan Instagram Story Ilham Smash pada Rabu (7/3/2018). Dalam unggahan tersebut, Ilham Smash menuliskan kalimat yang mengundang rasa penasaran publik.

"Bismillah Semoga dilancarkan," tulis Ilham Smash. Rupanya unggahan tersebut terkait pernikahannya dengan Nadine Syahria.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Foto Akad

Hal tersebut semakin diperkuat dengan beredarnya foto akad nikah Ilham Smash dengan sang mempelai wanita, Nadine Syahria, di akun Instagram gosip @lambe_turah pada Kamis (8/3/2018).

 

3 dari 5 halaman

Tak Percaya

Kabar tersebut pun mengejutkan para penggemarnya. Tidak sedikit pula yang merasa patah hati mendengar kabar bahagia tersebut.

"Micceeeeee aku sedihhhhh," tulis @megales25 di kolom komentar akun gosip tersebut.

"Aaaaa ilham udh kewong potek hati aqoh," kata @renggitadinatale.

4 dari 5 halaman

Tutup Mulut

Sayang, saat dikonfirmasi pada salah satu personel Smash yang juga kakak kandung Ilham, yaitu Reza Smash, tidak ada kepastian soal berita bahagia tersebut.

"Waduh saya belum bisa komen masalah itu, soalnya dari pihak Ilhamnya belum buka statement apa-apa," kata Reza Smash saat dihubungi Liputan6.com.

5 dari 5 halaman

Belum Diizinkan

Lebih lanjut, Reza Smash mengaku belum diberikan izin untuk membicarakan masalah tersebut.

"Iya banyak banget yang nanyain ke saya, tapi saya belum diizinin buka omongan sama Ilham-nya sendiri," pungkas Reza Smash.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.