Sukses

Telah Lama Cerai, Jennifer Aniston dan Brad Pitt Masih Saling Cinta?

Liputan6.com, Jakarta Kabar Jennifer Aniston dan Brad Pitt kembali bersama makin santer beredar luas. Tak hanya menjalin cinta, mereka juga dilaporkan telah menyiapkan pernikahan.

Kabar terbaru yang beredar menyebutkan, Jennifer Aniston dan Brad Pitt masih saling menyimpan rasa cinta meski telah lama bercerai, diwartakan National Enquirer, Kamis (8/3/2018). Padahal, keduanya telah menikah dengan pasangan masing-masing.

"Brad Pitt diam-diam sempat menghubungi Jennifer Aniston kembali saat masih menikah dengan Angelina Jolie," ujar sebuah sumber.

Brad Pitt menikah dengan Angelina Jolie pada 2014 silam, setelah menjalin hubungan lebih dari 10 tahun. Sementara, Jennifer Aniston dinikahi Justin Theroux pada 2015.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sempat Minta Maaf

Brad Pitt dikabarkan menyesal telah mengkhianati Jennifer Aniston. Saat mmulai menjalin cinta dengan Angelina Jolie pada 2004 silam, sang aktor masih berstatus suami Jennifer Aniston. Menurut sebuah sumber, Brad Pitt sempat mengungkapkan permintaan maaf kepada Jennifer Aniston.

3 dari 5 halaman

Merasa Bersalah

"Ia sempat ingin minta maaf kepada Jen (panggilan untuk Jennifer Aniston). Ia menyesal telah membuat Jen berada di posisinya saat itu," ungkap sebuah sumber.

4 dari 5 halaman

Telah Lama Ingin Kembali

Setelah bercerai dari Angelina Jolie, Brad Pitt ingin segera kembali kepada Jennifer Aniston. Sebuah sumber, diwartakan In Touch, menyebutkan, Brad Pitt ingin kesempatan kedua dari Jennifer Aniston.

"Brad Pitt ingin mendapatkan dukung dan moril dari Jennifer Aniston," sebut sumber yang mengaku orang dekat Brad Pitt.

5 dari 5 halaman

Bahagia Bersama

Brad Pitt dan Jennifer Aniston disebut-sebut telah bahagia kembali bersama. Mereka ingin menghabiskan waktu bersama.

"Untuk saat ini, mereka sangat bahagia setelah bisa bersatu kembali. Mereka lebih sering menghabiskan waktu bersama," sumber tersebut menambahkan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.