Sukses

Tak Datang ke Pernikahan Putri Marino, Adipati Dolken Cemburu?

Adipati Dolken dan Putri Marino diketahui bersahabat baik.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak terlibat dalam film Posesif, Adipati Dolken dan Putri Marino diketahui bersahabat baik. Dulu, mereka bahkan sempat diisukan terlibat cinta lokasi. Namun kabar ini langsung dibantah oleh keduanya.

Meski berteman baik, namun Adipati Dolken rupanya tak menghadiri acara pernikahan Putri Marino dan Chicco Jerikho yang digelar Sabtu pekan lalu di Bali. Kabarnya, Adipati Dolken merasa kecewa hingga tak menghadiri pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Adipati Dolken membantah isu tersebut dengan tegas.

"Enggak lah. Ok gini ya, sometime apa yang kalian lihat, apa yang kalian baca, itu belum tentu menjadi apa yang sesuai dengan yang kalian pikirkan," papar Adipati Dolken saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan (8/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ikut Bahagia

Ia tak bisa datang memenuhi undangan Putri Marino karena saat pernikahan dilangsungkan, ia baru saja kembali dari Jepang. Meski tidak hadir, Adipati Dolken ikut berbahagia dan turu mendoakan pernikahan Chicco dan Putri.

 

3 dari 5 halaman

Liburan di Jepang

"Kebetulan kan gue lagi di Jepang, dan pada saat gue pulang, mereka nikah. Enggak bisa datang karena memang gue baru banget pulang. Undangannya sih sudah dikasih sebenarnya. Putri pengin nikah cepet juga kali ya, dan waktu dikabarin dia nikah gue seneng banget," ia menjelaskan.

 

4 dari 5 halaman

Pasangan Serasi

Di mata Adipati Dolken, Putri Marino dan Chicco Jerikho adalah pasangan serasi. Sebagai teman yang juga sudah lama mengenal Chicco Jerikho, Adipati Dolken merasa bahwa aktor berusia 33 tahun itu bisa menjaga Putri Marino dengan baik.

 

5 dari 5 halaman

Seimbang

"Gue sama Chicco sudah dekat banget. Gue sama putri juga dekat banget dan gue tahu karakter mereka berdua seperti apa dan menurut gue cocok. Chicco bisa ngemong Putri dan Putri juga bisa ngemong Chicco, mereka berdua tuh seimbang. Ya doa yang terbaik buat mereka," imbuh Adipati Dolken.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.