Sukses

Kata Kalina Ocktaranny tentang Gugatan Cerainya

Kalina Ocktaranny menggugat cerai Hendrayan, pria yang baru seumur jagung menikahinya.

Liputan6.com, Jakarta Kalina Ocktaranny bakal menjadi janda untuk kedua kalinya. Perempuan berdarah Betawi ini diam-diam sudah menggugat cerai suami keduanya, Hendrayan.

Seperti diberitakan sebelumnya, gugatan cerai sudah dilayangkan Kalina Ocktaranny sejak 8 Februari 2018. Kamis (8/3/2018) hari ini, merupakan sidang perdana yang digelar di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang.

Saat di konfirmasi melalui pesan singkat pada Kamis (8/3/2018), mantan istri Deddy Corbuzier ini memberikan pernyataan terkait gugatan cerainya tersebut.

"Hari ini saya Kalina Ocktaranny, memberikan pernyataan bukan menerima pertanyaan. Saya menggugat cerai Hendrayan didampingi pengacara saya, Devi Waluyo SH, dikarenakan banyak hal yang tidak bisa saya ungkapkan di sini," kata Kalina Ocktaranny.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perdebatan

Sikap bungkam yang dipilih mantan istri Deddy Corbuzier tersebut lantaran dirinya tak ingin menimbulkan perdebatan ke depannya.

"Karena apapun yang saya katakan tentang masalah kami, baik itu benar atau tidak menurut saya, pasti akan ada pembelaan dari pihak lain yang akan menimbulkan perdebatan ke depannya," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Masih Sayang

Yang pasti, menurut ibu satu anak tersebut, ia sangat menyayangi sang suami. Meski pada akhirnya jalan cerai merupakan jalan yang terbaik yang bisa ia tempuh demi kebahagiaan masing-masing. 

4 dari 4 halaman

Terbaik Berpisah

"Saya menyayangi Hendrayan, tapi mungkin ini jalan yang terbaik yang diberikan Allah untuk kami berdua, yaitu berpisah. Saya percaya, apapun yang terbaik dimata-Nya, pasti baik dimata kita," pungkas Kalina Oktarani.

 

Sumber:  Bintang.com

Reporter: Rivan Yuristiawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini