Sukses

Andika Kangen Band Ungkap Kepemilikan Foto Hasil USG-nya

Andika Kangen Band sempat membuat heboh warganet dengan mengunggah foto hasil USG.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini Andika Kangen Band mengunggah sebuah foto USG di Instagram Story-nya. Sayangnya, tak diketahui secara pasti foto hasil USG milik siapa yang dia unggah Andika Kangen Band ke dalam media sosialnya tersebut.

Dalam foto itu Andika Kangen Band hanya membubuhkan keterangan singkat, 'Welcome' tulisnya. Unggahan tersebut lantas menimbulkan banyak spekulasi di kalangan sejumlah warganet.

 

Kebanyakan orang mengira hasil foto USG itu adalah milik pacar baru pelantun lagu "Yolanda" tersebut. Dalam sebuah kesempatan, Andika Kangen Band membantah gosip liar itu dengan tegas.

"Itu punya ketua fans saya. Jadi senang dia mengucap syukur, jadi saya juga partisipasi mengunggah, senang juga-lah, ikut mengucapkan selamat," ucap Andika Kangen Band di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/3/2018).

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Disindir Mantan Istri

Di Instagram pribadinya, mantan istri Andika Kangen Band, Caca, ikut memberi sindiran terkait foto USG yang diunggah Andika. "Alhamdulilah kalo emng hamil lagi , dijaga ya jaga dibuang lagi kasian tuh orok mah gak punya dosa..," tulis Caca.

3 dari 3 halaman

Bantah Gosip Miring

Andika Kangen Band tak habis pikir mengapa orang-orang terus berpikiran buruk tentang dirinya. Dia mengatakan, tak mungkin menghamili wanita yang belum menjadi istrinya.

"Tapi orang mandangnya bu*uk gitu loh, pikirannya bo**h dan to**l menurut saya. Saya menghamili anak orang-lah segala macam. Menurut saya terima kasih banyak itu, mudah-mudahan Allah bagi-bagi dosa saya ke mereka. Saya jelaskan bahwa saya enggak menghamili anak orang, anak baru dan segala macam itu," bantah Andika Kangen Band

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.