Sukses

Chicco Jerikho: Putri Adalah Jawaban dari Doa Gue Selama Ini

Chicco Jerikho membeberkan kisah manis di balik hubungan cintanya dengan Putri Marino.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritas Tanah Air yang tengah jadi perbincangan hangat, Chicco Jerikho dan Putri Marino, muncul perdana ke depan publik setelah resmi menikah.

Chicco Jerikho dan Putri Marino menggelar jumpa pers untuk membagi kisah romantis mereka di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (8/3/2018).  

Untuk pertama kali, Chicco Jerikho mengungkap pertemuan pertamanya dengan Putri Marino.

Rupanya, tak perlu waktu lama bagi aktor Filosofi Kopi itu untuk membawa sang kekasih ke jenjang yang lebih serius. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kenal Dua Tahun

"Dua tahun lalu, ya. Kebetulan kita lagi ngerjain proyek yang sama, di situ mulai kenalanlah pertama. Tapi dekatnya ini baru tahun kemarin, akhir tahun kemarin, dan akhirnya pacaran deh," ujar Chicco Jerikho.  

Hanya dalam waktu tiga bulan, Chicco Jerikho mantap meminang perempuan 24 tahun berdarah Bali tersebut. Bagi Chicco, Putri Marino merupakan sosok perempuan yang selama ini ia cari.

 

 

3 dari 4 halaman

Cari Pasangan Hidup

"Kita pacaran tiga bulan, tapi dari awal pacaran itu, gua sudah ngomong sama Putri kalau gue pengin serius, gua bukan cari pacar, tapi cari pasangan hidup," ucap Chicco Jerikho.  

"Dan kenapa gue ngomong itu ke Putri, karena gue nemuin, gue yakin banget Putri adalah sosok yang selama ini gue cari, karena kesederhanaannya," lanjut Chicco Jerikho.  

 

 

4 dari 4 halaman

Jawaban Doa

Putri Marino pun mampu mematahkan pemikiran Chicco Jerikho yang masih kekanak-kanakan. Sosok aktris film Possesif itu, menurut Chicco, merupakan jawaban dari doa yang selama ini ia panjatkan. 

"Dan sejak gue ketemu Putri, lebih membukakan pikiran gue bahwa apa yang gue butuhin itu lebih penting dari apa yang gue mau. Ya gue bersyukur banget sih, buat gue, Putri itu jawaban atas doa gue selama ini," Chicco Jerikho menandaskan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.