Sukses

Pose Sensual, Wulan Guritno Bikin Gagal Fokus

Wulan Guritno tak pernah bosan memperlihatkan pose-pose sensualnya di akun Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Wulan Guritno tak pernah bosan memperlihatkan pose-pose sensualnya di akun Instagram. Meski mengenakan pakaian lengkap, ibu tiga anak ini tetap mampu mengalihkan mata yang memandang.

Seperti foto yang perlihatkan Wulan Guritno pada Rabu (7/3/2018). Di sana pemain film Dilema itu tampak mengenakan atasan putih dengan bentuk leher sabrina dan bawahan panjang berwarna biru.

Wulan Guritno duduk di sebuah sofa, dan membiarkan rambutnya tergerai. Wajahnya menghadap ke kamera.

"Anyone who says sunshine brings happiness has never danced in the rain (Siapa pun yang mengatakan sinar matahari membawa kebahagiaan tidak pernah menari dalam hujan)," tulisnya sebagai keterangan foto.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terlihat

Wulan Guritno berpose dengan merendahkan pundaknya sehingga baju putih yang dikenakan agak turun. Itu membuat aset berharganya pun tampak.

 

3 dari 4 halaman

Gagal Fokus

Dan itu membuat warganet pun gagal fokus. Mereka tak memperhatikan kecantikan Wulan Guritno, melainkan bagian dadanya yang mengintip.

Akun @muhammadzetni menulis, "Ayo jwab dngan jujur, kalian fokus ke bagian yg mna."

Sementara akun @ghofar_arifin menambahkan, "Bikin mupeng sumpah."

Akun @dwiyantoarip menimpali, "Hayo fokus tong."

 

4 dari 4 halaman

Berbikini

Ini bukan kali pertama Wulan Guritno tampil seksi. Ia pun pernah mengunggah foto dirinya mengenakan bikini. Lantas bagaimana tanggapan suami?

"(Suami) enggak pernah (membatasi). Itu (pakai bikini) cuma kalau di pantai. Kalau enggak, ya enggaklah. Di pantai cuma setahun sekali," ujar Wulan Guritno, di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.