Sukses

Chicco Jerikho Pastikan Pernikahannya Tanpa Endorsement

Chicco Jerikho yakin bahwa pernikahannya dengan Putri Marino tidak ada yang diendorsement.

Liputan6.com, Jakarta - Chicco Jerikho dan Putri Marino sukses menggelar pernikahan yang sesuai dengan keinginannya selama ini.

Berlokasi di Nusa Dua, Bali, perhelatan pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino yang sakral dan romantis itu digelar secara meriah dengan tema sederhana.  

Tema pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino yang tampak intim dan serba hangat itu jelas berbeda dengan kebanyakan pesta pernikahan yang diselenggarkaan selebritas lain di Tanah Air.

Sebut saja pesta Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang identik dengan kemewahan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dana Pribadi

Hal unik lainnya juga terjadi pada pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino. Tak seperti beberapa pesta pernikahan artis, keduanya memastikan bahwa pernikahan mereka murni pengeluaran pribadi, tidak ada yang diendorsement.

"No at all (tidak sama sekali). No, no, no!" ujar Chicco Jerikho saat menggelar jumpa pers seputar pernikahannya dengan Putri Marino di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (8/3/2018). 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Pesta Sederhana

Bukan tanpa alasan, Chicco Jerikho rupanya tak ingin menghancurkan rencana pernikahannya dengan Putri Marino. Sejak awal, keduanya ingin pesta yang sederhana dan penuh kehangatan. Jika menerima tawaran endorse, makna tersebut akan hilang.  

"Karena kita enggak gembar-gembor dari awal, enggak mau terlalu yang kayak gimana sih preparation wedding-nya seperti apa. Kita enggak mau ekspos yang seperti itu. Gue sama Putri pengin sesederhana mungkin," lanjut Chicco Jerikho.

 

 

4 dari 4 halaman

Urus Sendiri

Alhasil, pesta perayaan pernikahan itu diurus sendiri oleh Chicco Jerikho dan Putri Marino. Satu-satunya pihak yang campur tangan dalam keberhasilan acara tersebut adalah keluarga dan sahabat terdekat. 

"Gue ngurus segala sesuatu berdua dibantu sama teman gue, karena pernikahan ini menurut gue momen yang paling spesial, awal dari kehidupan yang baru," tutup Chicco Jerikho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.