Sukses

Vebby Palwinta Doakan Baim Wong Segera Menikah

Baim Wong sempat dikabarkan dekat dengan Putri Sunan Kalijaga, Salmafina, yang belum lama ini resmi menjadi janda Taqy Malik.

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong dikabarkan sempat dikabarkan dekat dengan Salmafina, putri Sunan Kalijaga yang belum lama ini resmi menjadi janda Taqy Malik. Sebagai wanita yang sempat memiliki hubungan spesial dengan Baim Wong, Vebby Palwinta ikut senang mendengar kabar tersebut. Bahkan, Vebby Palwinta mendoakan mantan kekasihnya itu agar segera menikah.

"Ya aku pasti mendukung ya, asalkan itu yang terbaik buat dia," ujar Vebby Palwinta ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

Menurut Vebby, di usia yang sudah menginjak 36 tahun, Baim Wong sudah dianggap pantas untuk berumah tangga. Terlebih lagi, sahabatnya seperti Chicco Jerikho baru saja menikah.

"Karena kan umur dia enggak terbilang muda ya. Sudah lumayan ya gitu. Jadi ya sudah saatnya memang dia harusnya nikah, jadi misalkan dia dekat sama orang terus orang itu cocok ya alhamdulillah," kata Vebby Palwinta.

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berhubungan Baik

Diakui Vebby, ia masih berhubungan baik dengan Baim Wong. Bahkan belum lama ini keduanya sempat bertemu dan makan bersama. Vebby Palwinta sudah mengganggap Baim Wong sebagai teman baik sekaligus kakak dalam kehidupannya.

"Masih dong, aku baik kok sama dia (Baim) kemarin juga sempat ketemu sama dia, ya sudah biasa saja kayak teman biasa, kayak aku sama kakak aku," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Didoakan Menikah

Vebby Palwinta mendoakan yang terbaik buat Baim Wong. Artis 21 tahun itu berharap mantan kekasihnya segera menikah.

"Doakan pasti buat dia (Baim) semoga menemukan yang pas dan segera menikah," harap Vebby Palwinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.