Sukses

Sebelum Menikah dengan Chicco Jerikho, Putri Marino Diinterogasi Geng Humble Glam

Chicco Jerikho dicomblangi geng Humble Glam dalam mendapatkan Putri Marino.

Liputan6.com, Jakarta Untuk menjadi istri Chicco Jerikho tidak begitu mudah. Kabarnya, mereka harus lebih dulu bersosialisasi dengan geng teman-teman Chicco Jerikho yang terdiri dari Nazira C Noer, Wulan Guritno dan lainnya.

Sampai akhirnya, Chicco Jerikho menikah dengan Putri Mirano di Bali. Sosok Putri Marino pun dianggap telah lulus diinterogasi oleh geng Humble Glam. Nazira adalah sahabat dari Chicco Jerikho yang juga berperan sebagai mak comblang dalam hubungannya dengan Putri Mirano.

Menurut Nazira anggota Humble Glam memang tahu seluk beluk percintaan Chicco Jerikho selama ini. "Iya dong. Ibaratnya siapa pun yang pacaran sama Chicco, kalau nggak bisa lewatin kita, kelar. Karena langsung kita interograsi satu-satu," kata Nazira saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mikha Tambayong Gagal?

 

Sebelum menikah dan bahagia bersama dengan Putri, Chicco sempat menjalin hubungan dengan beberapa wanita dari kalangan selebritis. Salah satunya adalah Mikha Tambayong. Lalu apakah Mikha gagal melewati tes yang diberikan Humble Glam untuk menjadi kekasih Chicco?

"Aku nggak bilang gitu. Ya kan ada chemistry juga," sahut Nazira.

 

3 dari 3 halaman

Diatur Tuhan

 

Pernikahan Chicco dan Putri, bagi Nazira, sudah diatur oleh Tuhan yang sudah punya rencana. Apalagi menurutnya sosok Chicco yang tak bisa dikekang bisa diterima oleh Putri yang membuat mereka cocok. Tak heran kalau kebahagiaan begitu terpancar dari keduanya.

"Mukanya mereka glowing, nggak ada kelihatan capek. Putri juga senyum mulu, Chicco apalagi. I think they are really in love (menurutku mereka benar-benar jatuh cinta)," pungkas Nazira.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rahmi Safitri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.