Sukses

Pamer Foto USG, Franda dan Samuel Zylgwyn Tebak-tebakan

Franda dan Samuel Zylgwyn ajak warganet menebak jenis kelamin calon anaknya

Liputan6.com, Jakarta - Di Usia kehamilannya yang sudah semakin membesar, Franda dan suaminya, Samuel Zylgwyn, kembali memamerkan hasil pemeriksaan USG janin Franda. Saat ini usia kandungan Franda sudah masuk 28 minggu.

Keduanya mengunggah foto USG tersebut ke Instagramnya masing-masing pada Rabu (7/3/2018). Franda mengunggah hasil foto tersebut dengan filter foto hitam putih.

"My baby ♥️♥️♥️♥️♥️ Mirip siapaaaaa yaaaa?? 🤔 Cewe atau cowo hayooooo?? 🤪🤪🤪 #28weeksbaby #SamuelFranda," tanya Franda di keterangan foto yang menyertai unggahan tersebut.

Di waktu yang berdekatan, sang suami mengunggah foto yang sama tapi tidak menggunakan filter hitam putih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cegukan

Di keterangan foto tersebut, Samuel Zylgwyn mengisahkan bahwa kupingnya sempat disundul oleh calon anaknya tersebut. Ia juga mengajak warganet bermain tebak-tebakan soal jenis kelamin buah hatinya.

"Hai debay👼sehat trus yah di perut mama @frandaaa87 Semalem pas nguping,eh si debay lagi cegukan di dalem perut,jadi kuping gw kaya di sundul sundul,gemesssss bgt sih kamu........ Anyway ini cowok atau cewek yah????? #tebaktebakan #cowok #cewek," tulis Samuel Zylgwyn.

3 dari 5 halaman

Hidung

Kedua foto tersebut pun menarik perhatian warganet. Terlebih kepada bentuk hidungnya.

"Hidungnya mancung banget....pasti kalau dah lahir cakep banget @samuel_zylgwyn," tulis @retnowuri13.

"Tauk cowok apa cewek, yg jelas masih diperut aja uda kliatan mancungnya... 😆 bagi idungnya dikitlah debay'nya @samuel_zylgwyn @frandaaa87," tulis @bunda__ratri.

4 dari 5 halaman

Laki-laki?

Sebagian besar meyakini bahwa bayi dalam foto tersebut berjenis kelamin laki-laki.

"Klo di liat dr perutnya @frandaaa87 yg lonjong ke depan pst anknya 💯 % cowok... gw ykn kok... klo tebakan gw bnr....," tebak @erni_maryana77.

"Kayanya si debay cowok nih kak @samuel_zylgwyn nanti ganteng kaya bapake," tambah @iie.pud.

5 dari 5 halaman

Doa

Unggahan keduanya pun dibanjiri oleh doa dari para warganet. Tak peduli jenis kelaminnya laki-laki atau perempuan, mereka mengutamakan kesehatan bayinya.

"Apapun jenis kelamin debay nya yang penting debay nya sehat dan semoga mamanya @frandaaa87 sehat terus dan lancar persalinannya . Tuhan selalu berikan apapun yang terbaik buat kalian @samuel_zylgwyn @frandaaa87 😇," tulis @rossaarganita93.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.