Sukses

Jadi Nominee di iHeartRadio Music Awards, BTS Minta Maaf Tak Bisa Hadir

Harapan penggemar melihat Bangtan Boys atau BTS di ajang penghargaan bergengsi awal tahun ini harus kandas.

Liputan6.com, Busan - Bangtan Boys atau BTS, boyband dari agensi yang awalnya tak dikenal, Big Hit Entertainment. Bahkan, kehadiran BTS sempat dipandang sebelah mata pada awal kemunculannya.

Kini, nama BTS pun mulai sering diperbincangkan di media internasional. Setelah kemenangannya di Billboard Music Awards 2017, BTS sering mendapatkan tawaran manggung atau tampil di berbagai acara ternama dunia.

BTS jadi tamu istimewa di Jimmy Kimmel Show!, serta muncul di American Music Awards 2017. Awal tahun ini, BTS diharapkan kehadirannya di iHeartRadio Music Awards 2018 di California, Amerika Serikat.

Sayangnya, harapan penggemar BTS yang disebut Army menyaksikan group idol kesayangan mereka tampil di panggung internasional awal tahun ini harus kandas. BTS tak bisa hadir di acara tersebut, diwartakan Naver, Kamis (8/3/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Bisa Hadir

BTS absen dari acara penghargaan tersebut. Lewat agensi yang mengasuhnya, BigHit Entertainment, menyebutkan, BTS tak bisa hadir karena harus menggarap album baru yang akan dirilis.

3 dari 5 halaman

Minta Maaf

"Kami tahu penghargaan ini merupakan momen yang penting. Sayangnya, BTS di tengah-tengah penggarapan album barunya, terpaksa tak bisa hadir di acara tersebut," sbeut wakil dari BigHit Entertainment.

4 dari 5 halaman

Jadi Nominee

BTS menjadi nominee di kategori Best Boy Band. Lagi-lagi, BTS akan bersaing ketat dengan band ternama dunia, seperti The Vamps.

5 dari 5 halaman

Senang Dapat Dukungan

Lewat agensinya, BTS juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari penggemar di seluruh dunia. BTS akan membalasnya dengan karya terbaik.

"BTS senang dengan dukungan yang datang dari seluruh dunia. Menang atau kalah bukan masalah. BTS akan tetap bekerja keras untuk karya terbaik," wakil dari BigHit Entertainment menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.