Sukses

Terungkap, Chicco Jerikho 'Nembak' Putri Marino di Mini-Market

Chicco Jerikho tak lakukan cara romantis saat minta Putri Marino jadi pacarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Perkenalan Chicco Jerikho dan Putri Marino ternyata hanya berlangsung singkat. Tak perlu berpikir panjang, keduanya langsung yakin bahwa mereka tercipta untuk satu sama lain.

Chicco Jerikho dan Putri Marino pun tak perlu menjadi orang lain untuk memikat hati satu sama lain.

Sosok Chicco Jerikho yang tak romantis justru mampu membuat aktris film Posesif itu terpana.

"Tapi menurut aku, kamu (Chicco) romantis banget. Chicco selalu mengukur kadar romantisnya. Dia tuh enggak pernah kasih bunga, cokelat, candle light dinner segala macam. Tapi dia cowok yang sangat spontan, itu yang bikin dia romantis di mata aku," ujar Putri Marino saat jumpa pers soal pernikahannya dengan Chicco Jerikho di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (8/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Terduga

Salah satu kisah lucu sekaligus romantis pun dibagikan Chicco Jerikho dan Putri Marino ke depan publik.

Rupanya, sahabat Rio Dewanto itu menyatakan cinta pertama kali pada Putri Marino dalam kesempatan yang sama sekali tak terduga.

 

3 dari 4 halaman

Mini-Market

"Kita lagi jalan-jalan (naik motor), gerimis. Berhentilah di salah satu mini-market, neduh. Kita juga capek banget. Minum, duduk sebentar. Ya sudah di situ gue langsung bilang 'pacaran yuk'. Terus dia bilang, 'kamu yakin bilang di sini?'" ucap Chicco Jerikho sambil tertawa.

 

4 dari 4 halaman

Rencana Indah

Momen manis tersebut pun berlanjut menjadi sebuah rencana indah untuk menghabiskan masa tua bersama. Tak perlu waktu lama, setelah tiga bulan pacaran, Chicco Jerikho meminang Putri Marino.

Chicco Jerikho dan Putri Marino resmi mengikat janji suci di Nusa Dua, Bali, 3 Maret 2018 lalu. Keduanya lantas menggelar pesta perayaan yang hanya dihadiri keluarga serta sahabat terdekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.