Sukses

Andika Kangen Band Tuding Mantan Istri Model Foto Seksi

Andika Kangen kerap perang kata-kata di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Andika Kangen Band sudah bercerai dengan mantan istrinya Chairunnisa. Namun keduanya sampai saat ini masih perang kata-kata di media. Bahkan, di antara keduanya saling mengumbar aib masing-masing. Andika Kangen Band terakhir dianggap tidak pernah menafkahi anak hasil pernikahan mereka.

Selain itu, wanita yang akrab disapa Caca itu juga mengomentari postingan Andika Kangen Band soal foto USG. Andika Kangen Band pun menganggap bahwa Caca sudah putus asa bagaimana caranya mencari popularitas.

"Mungkin Caca mau terjun ke dunia entertainment itu melalui dompleng nama saya, kayak mantan-mantan saya gitu kan. Kalau menurut saya, kalau mau terjun ke dunia entertainment jangan begitu, karena kerja keras tidak akan mengkhianati hasil," ujar Andika Kangen Band saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Sleatan, Kamis (8/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto Model

Lebih jauh, Andika juga membeberkan job sehari-hari yang dilakukan mantan istrinya tersebut. Meski kerap terlihat berhijab, ternyata menurut Andika, Caca adalah model yang sering pamer keseksian.



"Ya karena dia kan model foto-foto gitu, yang seksi ngempol-ngempol, yang dikasih 200 ribu-500 ribu. Ya seksi-seksi gitu lah ya," sambung pria kelahiran Bandar Lampung itu singkat.

 

3 dari 3 halaman

Ogah Balikan

 

Ketika dimintai pendapatnya mengenai kemungkinan balikan dengan Caca, Andika punya jawaban yang tegas. Pada intinya, Ia sudah menutup rapat-rapat pintu hatinya untuk Caca. Meski di sisi lain, Caca juga mungkin punya pikiran yang sama.



"Balikan? Aduh orang bodoh yang jatuh di lubang yang sama. Dia bikin statement itu mungkin dia mau masuk TV lagi. Nggak mungkin lah gue udah habis banyak, balik lagi," pungkas Andika.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis:  Guntur Merdekawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.