Sukses

Putri Marino Pernah Lebih Memilih Tukang Ojek Ketimbang Chicco Jerikho

Sikap sederhana Putri Marino membuat Chicco Jerikho kepincut.

Liputan6.com, Jakarta - Kesederhanaan dalam diri Putri Marino sanggup menarik hati Chicco Jerikho. Tanpa berpura-pura menjadi orang lain, sosok aktris berusia 24 tahun itu sukses meyakinkan diri sang suami untuk meminangnya pada 3 Maret 2018 lalu.

Kata Chicco Jerikho, Putri Marino merupakan perempuan yang tak neko-neko. Dalam sebuah kesempatan, beberapa bulan sebelum menikah, Putri Marino membuat Chicco Jerikho terkejut sekaligus kagum.

Saat itu, Chicco Jerikho dan Putri Marino berniat kencan di sebuah restoran. Lantaran kesibukan, keduanya memutuskan untuk langsung bertemu di tempat tujuan.

Tak disangka, Putri Marino enggan dijemput oleh Chicco Jerikho dengan mobil pribadi. Alih-alih membuat kekasih hatinya itu repot, Putri Marino malah meluncur dengan ojek online.

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Merepotkan

"Pada saat itu lagi hujan-hujanan benar-benar. Putri bilang, 'enggak usah kamu tunggu saja di tempat makan'. Dia hujan-hujanan datang ke restoran itu. Gila, ini orang enggak mau ngerepotin banget," ujar Chicco Jerikho saat jumpa pers di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (8/3/2018).

3 dari 4 halaman

Menolak

Hal yang sama pun terjadi ketika pertemuan itu usai. Putri Marino tetap memilih ojek online untuk mengantarnya sampai ke rumah. Niat baik Chicco Jerikho pun seakan ditolak mentah-mentah.

"Begitu mau pulang masih dalam keadaan gerimis dia tetap naik ojek online. Maksud gue kan biar enggak kehujanan, gue antar saja pakai mobil. Dia tetap menolak," lanjut Chicco Jerikho.

4 dari 4 halaman

Pilih Ojek Online

Menurut penuturan Putri Marino, dirinya bukannya tak mau diantar Chicco Jerikho. Lawan main Adipati Dolken dalam film Posesif itu hanya tak mau merepotkan pria yang baru dikenalnya selama beberapa bulan tersebut.

"Karena memang baru kenal juga. Dan aku terbiasa naik ojek ke mana-mana. Rambutnya gondrong, brewokan segala macam kan, kayak ya sudah deh aku sendirian saja. Takut ngerepotin juga sebenarnya," tutur Putri Marino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.