Sukses

Ricky Harun dan Ria Ricis Antusias Hadapi Legenda Bulu Tangkis Indonesia

Ricky Harun dan Ria Ricis bertanding bulutangkis melawan Susi Susanti dan Alan Budikusuma.

Liputan6.com, Jakarta - Ricky Harun dan Ria Ricis bertanding bulutangkis melawan legenda bulu tangkis Indonesia, Susi Susanti dan Alan Budikusuma.

Pertandingan keduanya berlangsung di atas panggung Konser Energi Asian Games 2018, di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (8/3/2018).

Dalam pertandingan tersebut, Susi Susanti dan suaminya nampak santai melawan Ricky Harun dan Ria Ricis yang sebelumnya sempat melakukan persiapan jelang melawan atlet bulu tangkis yang berjaya di era 90'an.

Meski bukan profesional pemain bulu tangkis, tetapi Ricky Harun dan pasangannya melakukan perlawanan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Kalah

Ia dan Ria Ricis tak mau tinggal diam dan dikalahkan begitu saja oleh Susi Susanti dan Alan Budikusuma.

Pertandingan yang hanya berlangsung satu babak, berakhir dengan skor 8-11 atas kemenangan Susi Susanti dan Alan Budikusuma. Mereka bertanding untuk mempersembahkan uang sebesar Rp 50 juta, yang akan diberikan kepada atlet yang berhasil mendapatkan medali emas pertama untuk Indonesia.

 

3 dari 4 halaman

Bangga

Buat Ricky Harun, suatu kebanggaan bisa bertanding dengan sang legenda bulutangkis Indonesia.

"Senang ya bisa main bareng dan berkesempatan melawan legenda. mereka main pakai talenan, kita pakai raket. Jadi smash nggak kencang-kencang banget, mereka kan yang terlatih dan kita tertatih," ujar Ricky Harun.

 

4 dari 4 halaman

Apresiasi

Buat Susi Susanti ini merupakan bentuk apresiasi SCTV kepada atlet Indonesia. Sebab dengan begitu, atlet Indonesia yang akan bertanding di Asian Games 2018 akan kian bersemangat untuk membela bangsa dan negara dalam perhelatan olahraga se-Asia.

"Kita senang memberikan semangat dan ini support kita siapapun yang mendapatkan medali emas mereka layak mendapatkan uang Rp 50 juta ini," kata Susi Susanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.