Sukses

Liam Payne Mulai Dingin pada Cheryl Cole, Perpisahan Sudah di Depan Mata?

Hubungan Liam Payne dan Cheryl Cole dikabarkan mulai dingin, perpisahan hanya tinggai menanti waktu.

Liputan6.com Liam Payne dan Cheryl Cole tengah berbahagia dengan kehadiran anak pertama mereka, Bear. Sayangnya, kisah cinta keduanya tak bisa bertahan lama.

Kabar yang beredar, Liam Payne mulai bersikap dingin kepada Cheryl Cole. Semua itu terjadi karena Liam Payne dikabarkan sibuk dengan kegiatannya sebagai penyanyi solo.

Selain itu, Liam Payne dikabarkan yang mulai terjebak dengan kehidupan menjadi bintang. Hal itu membuat Cheryl Cole sangat kesal.

"Banyak yang berpikir Cheryl Cole dingin kepada Liam Payne. Padahal, sebaliknya yang terjadi," sebut seorang sumber, diwartakan mirror.co.uk, Kamis (8/3/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Awal Masalah

Cheryl Cole dikabarkan kesal karena Liam Payne banyak menghabiskan lebih banyak waktu di luar rumah. Sementara, artis cantik asal Inggris itu sibuk mengurus anaknya yang baru berusia 11 bulan.

Beruntung, Cheryl Cole mendapatkan bantuan dari ibunya untuk mengurus buah hatinya. Ibu Cheryl Cole sampai harus pindah ke kediaman sang artis dengan Liam Payne.

3 dari 5 halaman

Sibuk dengan Konser

Liam Payne dilaporkan sibuk dengan serangkaian konsernya. Akhirnya, melupakan tugasnya sebagai seorang ayah dan pemimpin keluarga bagi Cheryl Cole dan putranya.

4 dari 5 halaman

Belum Mau Menikah

Sumber lainnya menyebutkan, Liam Paye berharap segera menikahi Cheryl Cole. Sayangnya, sang artis masih belum mau memikirkan hubungannya ke jenjang pernikahan.

5 dari 5 halaman

Cheryl Cole Masih Trauma

Cheryl telah dua kali gagal dalam pernikahan, yakni dengan Ashley Cole dan Jean-Bernard Fernandez-Versini. Hal tersebut membuatnya trauma. Untuk sementara, Cheryl Cole menghindari pertengkaran yang membuatnya berpisah dengan pasangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini