Sukses

Cerita Cakra Khan tentang Khayalannya

Cakra Khan memiliki impian sejak kecil yang tak terwujud.

Liputan6.com, Jakarta Cakra Khan menjadi salah satu penyanyi yang mengisi acara pada Konser Energi Asian Games 2018, di studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (8/3/2018). Ia pun menyambutnya dengan antusias.

Rupanya, Cakra Khan memiliki hobi olahraga bulutangkis. Ia berharap bisa bermain bulutangkis pada Asian Games 2018 ini. 

Bila mimpinya terwujud, Cakra Khan yakin bisa mengalahkan lawan-lawannya dari seluruh negara. 

"Saya suka bulutangkis. Kalau saya ikutan pasti bisa langsung menang," tutur Cakra Khan usai tampil di panggung Konser Energi Asian Games, yang tayang di SCTV.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Olahraga Favorit

Cakra Khan mengaku ini merupakan olahraga favoritnya. Maklum, waktu kecil, dirinya tak pernah ketinggalan untuk bermain bulutangkis bersama teman-temannya menjelang sore. 

 

3 dari 5 halaman

Jadi Tuan Rumah

 Bagi Cakra Khan, Indonesia layak menjadi tuan rumah untuk ajang kompetisi olahraga se Asia. Apalagi fasilitas untuk olahraga di Glora Bung Karno pun sudah mulai banyak perubahan. 

 

4 dari 5 halaman

Senang

Cakra Khan pun senang, negaranya menjadi tuan rumah. Namun, ia mengingatkan untuk bisa menunjukkan sikap yang ramah dan bersih.

"Kita senang ya, dan Indonesia sangat layak jadi tuan rumah. Tapi harus tunjukan Indonesia itu ramah dan bersih," ujar Cakra Khan.

 

5 dari 5 halaman

Raih Emas Banyak

Sebagai pecinta olahraga, tentunya Cakra Khan punya harapan besar terhadap Indonesia. Main di kandang sendiri, Indonesia harus bisa mendaptkan medali emas yang banyak.

"Harapannya lancar dan sukses. Semoga atlet Indonesia sukses dan bisa membawa yang terbaik buat Indonesia," pungkas Cakra Khan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini