Sukses

Ayah Enda Ungu Dikabarkan Meninggal Dunia

Kabar meninggalnya Ayah Enda Ungu pertama kali beredar melalui pesan berantai di kalangan wartawan.

Liputan6.com, Jakarta - Kesedihan tengah dirasakan Enda Ungu. Ayahanda Enda Ungu, Medjaja S Kusuma, dikabarkan meninggal dunia. Kabar duka itu pertama kali datang dari pesan berantai di aplikasi pesan singkat, Kamis (8/3/2018).

"Innalillahi wa innailaihi rodziun, telah meninggal ayah Enda (ungu) jam 19.30 wib di rs islam cempaka mas, semoga alm diterima di sisi Allah SWT (amin)," isi pesan yang beredar di kalangan wartawan tersebut.

Liputan6.com coba menghubungi Enda Ungu, tapi belum mendapat jawaban. Sementara itu, beberapa warganet sudah ada yang memberikan ucapan duka kepada Enda Ungu.

"Dear abang.... turut berduka cita abang atas berpulangnya papi ke surga semoga papi ditmptkan di sisi tuhan yg terbaik," tulis @keilisahmr.

"Turut berduka cita ya abang @mr_enda_ungu @ekawilestari sing tabah ya bang bunn keep strong biar papih tenang dan smoga dilapangkan kubur nya .. amal ibadah diterima disisinya .. alfatiha buat papih kusuma," ungkap @uvahnurhamidah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini