Sukses

Sebelum Meninggal, Ayah Enda Ungu Sempat Dirawat Intensif

Ayah Enda Ungu meninggal dunia usai mendapatkan perawatan intensif.

Liputan6.com, Jakarta - Enda Ungu dan keluarga tengah berduka. Sang ayah, Medjaja S Kusuma, meninggal dunia di RS Islam Cempaka Mas, Jakarta Pusat, Kamis (8/3/2018) malam.

Informasi meninggalnya ayah Enda Ungu pertama kali beredar melalui pesan berantai. Kabarnya, jenazah ayah Enda Ungu sudah disemayamkan di rumah duka di kawasan Jakarta Utara.

"Innalillahi wa innailaihi rodziun, telah meninggal ayah Enda (ungu) jam 19.30 wib di rs islam cempaka mas, semoga alm diterima di sisi Allah SWT (amin)," isi pesan yang beredar di kalangan wartawan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dirawat Intensif

Hal itu dibenarkan Direktur Marketing Trinity Optima, Rizky Utami, tempat band Ungu bernaung. Menurut Rizky Utami, ayahanda Enda Ungu memang sempat dirawat intensif sejak beberapa waktu lalu.

Hanya saja, Rizky Utami belum mengetahui pasti sakit apa yang selama ini diidap ayahanda Enda Ungu.

"Iya benar meninggal. Ayahnya meninggal dalam keadaan sedang berobat, cuma saya tidak tahu (sakit apa). Tetapi memang benar sempat dirawat intensif," ujar Rizky Utami saat dihubungi Liputan6.com, Jumat (9/3/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.