Sukses

Perlihatkan Buku Nikah, Begini Wajah Ilham Smash

Ilham Smash mengenakan kemeja putih yang dipadukan jas abu-abu, sementara Nadine Syahria memakai kebaya putih, dan headpiece.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak terdengar, Ilham Smash membawa kabar bahagia. Dirinya mempersunting sang kekasih, Nadine Syahria.

Kabar ini semula diungkapkan oleh Ilham Smash di akun Instagram Story, Rabu (7/3/2018). Kalimat yang dibuatnya bikin penasaran warganet.

"Bismillah Semoga dilancarkan," tulis Ilham Smash.

Dan akun Instagram gosip @lambe_turah memperkuat kabar ini dengan memposting foto Ilham Smash dan Nadine Syahria saat ijab kabul.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Semringah

Ilham Smash pun tampak bahagia telah menjadi suami Nadine Syahria. Bersama sang istri, ia memamerkan buku nikahnya.

Wajah Ilham Smash dan Nadine Syaria pun begitu semringah sambil mengangkat buku nikah tersebut. Itu terlihat di akun Instagram Stories-nya, Kamis (8/3/2018).

"Alhamdulillah Saaaaaahh!!" tulisnya sebagai keterangan.

 

3 dari 4 halaman

Ucapan Terima Kasih

Tak lupa, Ilham Smash pun mengucapkan terima kasih atas doa yang diberikan di hari bahagianya tersebut. "Terima kasih untuk doa dan ucapan kalian. Aamiin ya Rabb," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Nikah Diam-Diam

Pernikahan Ilham Smash dengan Nadine Syahria terkesan diam-diam. Bahkan, sang kakak, Reza Smash enggan untuk memberikan komentarnya.

"Waduh saya belum bisa komen masalah itu, soalnya dari pihak Ilhamnya belum buka statement apa-apa," kata Reza Smash saat dihubungi Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini