Sukses

Soal Isu Nikah Siri Billy Syahputra - Hilda, Ini Kata Kriss Hatta

Kriss Hatta menanggapi sinis isu pernikahan siri Billy Syahputra dan Hilda Vitria.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan cinta Billy Syahputra dan Hilda Vitria tetap mesra meski dihiasi berbagai konflik yang melibatkan Kriss Hatta. Keduanya bahkan dikabarkan telah melangsungkan nikah siri di Pulau Dewata, beberapa waktu lalu.

Kriss Hatta, sebagai pria yang mengaku masih menjadi suami sah Hilda Vitria menanggapi sinis isu tentang Billy Syahputra tersebut.

Menurutnya, pernikahan itu tak akan bisa sah di mata negara karena kekasih Billy Syahputra ini masih berstatus istri orang.

"Kalau misalnya dia nikah secara resmi harusnya belum bisa karena belum saya ceraikan. Kalai nikah siri bisa jadi, cuma saya tidak mempermasalahkan itu," ujar Kriss Hatta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (8/3/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tuntut Pengakuan

Saat ini, hal terpenting bagi Kriss Hatta adalah pengakuan Hilda Vitria atas pernikahan mereka terdahulu. Soal kehidupan pribadi Hilda Vitria, apalagi dengan Billy Syahputra, pesinetron itu tak mau ambil pusing.

3 dari 4 halaman

Tidak Peduli

"Yang penting saya fokus dengan kasus saya, saya ingin memperjuangkan harga diri dan prinsip saya sebagai laki-laki bahwa pernikahan yang saya adakan di tahun 2015 itu memang benar adanya. Jadi kalau dia mau menikah sama siapa pun juga saya sudah tidak peduli," lanjut Kriss Hatta.

4 dari 4 halaman

Menyangkal

Ditemui di kesempatan lain, Billy Syahputra menyangkal kabar pernikahan siri dirinya dan Hilda Vitria. Ia merasa belum pernah melangsungkan prosesi sakral bersama kekasih hatinya tersebut.

"Kata siapa? Enggak ada nikah siri, nikah siri," ujar Billy Syahputra. Tampak ekspresi keheranan mewarnai wajahnya saat ditanya soal hal tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.