Sukses

4 Fakta Menarik dalam Hubungan Lee Dong Wook - Suzy

Menyusul kabar hubungan keduanya, inilah fakta-fakta dalam hubungan Suzy dan Lee Dong Wook yang membuat ramai publik.

Liputan6.com, Seoul - Publik Korea Selatan sekarang ini sedang ramai membicarakan berita mengejutkan mengenai hubungan asmara Suzy dan Lee Dong Wook. Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh kedua agensi yang menaungi Suzy maupun Lee Dong Wook.

Sejumlah sumber menyebutkan bahwa Lee Dong Wook jatuh cinta pada kepribadian Suzy yang rendah hati. Keduanya juga mudah akrab karena memiliki sifat yang sama-sama ceria.

Suzy dan Lee Dong Wook juga disebutkan telah beberapa kali terlihat sedang berkencan, yang mereka lakukan secara hati-hati.

Menyusul kabar hubungan keduanya, inilah fakta-fakta dalam hubungan Suzy dan Lee Dong Wook yang membuat ramai publik:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Beda 13 Tahun

Suzy dan Lee Dong Wook memiliki selisih umur yang lumayan jauh. Suzy lahir pada tahun 1994 sekarang ini menginjak umur 23 tahun. Sedangkan Lee Dong Wook lahir pada tahun 1981, sekarang ini menginjak umur 36 tahun.

3 dari 5 halaman

2. Di Bawah Bayang- Bayang Mantan

Seperti diketahui, Suzy baru saja mengakhiri hubungannya dengan aktor tampan Lee Min Ho pada November tahun lalu.  Sempat muncul rumor bahwa putusnya hubungan Lee Min Ho dan Suzy karena hadirnya orang ketiga dalam hubungan mereka. Bulan lalu, mereka ditempa rumor kembali jadian, namun ditampik oleh masing-masing agensi yang menaungi keduanya. 

Lee Dong Wook sendiri selama kariernya jarang mengumbar kehidupan asmaranya. Lee Dong Wook hanya beberapa kali diterpa rumor berkencan dengan rekannya sesama aktris dan juga penyanyi.

Dalam variety show Roommate, adik Lee Dong Wook pernah mengungkap bahwa abangnya ini sempat memacari seorang wanita yang kemudian menjadi seorang penyanyi. 

“Aku tidak melihatnya seperti seorang selebritas, hanya sebagai pacar kakakku saja. Saat itu ia belum jadi penyanyi sih, namun ia memang cantik,” kata sang adik. 

4 dari 5 halaman

3. Tipe Ideal

Suzy pernah menjadi bintang tamu dalam acara Strong Heart pada tahun 2012. Dalam acara yang dibawakan langsung oleh Lee Dong Wook tersebut, Suzy mengakui bahwa aktor Goblin itu adalah tipe lelaki idealnya.

5 dari 5 halaman

4. Terlihat Berkencan

Dalam laporan TV Report, kedua pasangan ini terlihat berkencan di sekitar daerah Cheongdam-dong. Suzy dan Lee Dong Wook terlihat sangat berhati-hati dengan sekitarnya dan menikmati bertemu dengan teman terdekatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.