Sukses

Makki Tak Akan Hadiri Pemakaman Ayah Enda Ungu

Jenazah ayah Enda Ungu akan dimakamkan di TPU Kemiri, Rawamangun, Jakarta Timur, usai salat Jumat.

Liputan6.com, Jakarta - Enda Ungu masih dirundung kesedihan. Ayahanda Enda Ungu, Medjaja S Kusuma, meninggal dunia di RS Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (8/3/2019) malam. Medjaja tutup usia setelah berjuang melawan komplikasi diabetes dan lambung kronis.

Bukan cuma Enda Ungu, kesedihan pun juga tengah dirasakan personel band Ungu lainnya, Makki. Hanya saja, Makki memastikan tak dapat menyaksikan prosesi pemakaman ayahanda Enda Ungu. 

"Iya sedih tentunya. Tetapi saya enggak bisa datang ke pemakaman," ujar Makki Ungu kepada Liputan6.com, Jumat (9/3/2018)

Pembetot bass ini punya alasan kuat mengapa dirinya tak bisa hadir ke pemakaman. Saat ini, Makki sedang berada di India untuk sebuah keperluan. "Enggak bisa datang soalnya sekarang saya lagi di India," tuturnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terkejut

Makki mengatakan bahwa dirinya sudah cukup lama mengetahui riwayat penyakit yang diderita ayah Enda Ungu. Namun, ia tak menyangka ayah Enda Ungu pergi begitu cepat.

"Kaget banget pas dengar berita itu (ayah Enda meninggal), walau memang tahu beliau sakit beberapa waktu sebelumnya. Tapi tetap kaget saja ya," ungkap Makki Ungu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.